Anak kambing yang lucu

in #animal5 years ago

Saya memiliki empat ekor kambing yang terdiri dari dua induk dan dua anaknya yang masih berusia sekitar satu tahun setengah, kedua anak kambing saya memiliki sikap yang lucu dan menggemaskan..

Setiap hari saya harus mengikat dua induknya agar tdk melahap tanaman padi milik orang yang sudah tumbuh hampir mencapai puncak panen.bila saya tdk mengikatnya tentu dua ekor kambing saya bsa mengalami resiko kehilangan kepala atau minimal bisa kehilangan satu kakinya..😊.

image

image

Ketika saya mengikat induknya,biasanya anak kambing saya akan mengawasi ibunya dan tidak akan pergi jauh dari induknya,mereka sangat mencintai induknya...

Terimakasih.

Sort:  

Kajeut publoe kamengnyan

Rencana wate ka meuhai Steem baro lon peublo,,kadang sigo ji ek yuk dua jih..😝😝

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

You got a 33.22% upvote from @sleeplesswhale courtesy of @alpayasteem!

You got a 6.10% upvote from @joeparys! Thank you for your support of our services. To continue your support, please follow and delegate Steem power to @joeparys for daily steem and steem dollar payouts!

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 63161.84
ETH 3061.57
USDT 1.00
SBD 3.97