Animal kepiting

in #animal6 years ago (edited)

Selamat malam teman-teman steemians seluruh dunia,apa kabar semua?

Nah pada malam ini yang baik dan sehat pikiran dan masih bisa bermain di steemit seperti biasa.

Malam ini mau saya posting adalah salah satu animal yang saya lihat di rumah kakak saya.yang kebetulan tadi bersilaturrahmi kerumah.

Tiba-tiba melihat animal kepiting ini yang lagi berjalan sendiri.bagi saya kepiting ini bukan kepiting biasa karna orang bilan kepiting ini tidak bisa di nikmati hanya untuk di lihat saja untuk binatang hiasan

Inilah gambar photo kepiting yang sudah saya photo dengan ponsel samdung j7 prime image

Animal kepiting ini bagi saya sangat indah dan cantik bentuk tubuhnya.dan memili warna yang bagus image

Cara berjalan kepiting ini sangat tajam kecepatanya.
Saya sangat suka dengan animal yang satu ini.dan tangannya yang berwarna kuning emas.
Inilah gambar photonya.. image

Inilah gambar-gambar photo animal kepitng yang bagus dan unik
Selamat melihat teman-teman mungkin anda-anda juga suka sama animal ini. image

Animal kepiting ini matanya yang berwarna merah.dan tanganya yang berwarna kuning emas.
Binatang kepiting ini yang hidup di air tawar.
Inilah gambar photo animal yang hidup di dalam air tawar.beda dengan kepiting yang hidup di dalam air asin
image

image

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 62873.38
ETH 3037.14
USDT 1.00
SBD 3.63