Photography animal dragonfly

in #animal6 years ago (edited)

Selamat siang teman-teman steemians,bagaimana keadaan ada semua pada siang hari ini..?
Saya doain semoga sobat-sobat sehat selalu dan selalu sukses semua...

Nah pada kesempatan pada siang hari ini yang baik dan sehat pikiran bisa saya posting di steemit pada hari yang lagi gembira semua...

Tujuan saya pada siang hari ini mau saya posting adalah salah satu animal dragonfly pada sobat-sobat steemians yang baik...

Dragonfly adalah salah satu binatang yang sangat terkenal dan sangat indah dan cantik.binatang ini selalu terbang di udara kapan saja tidak merasa lelah...tiba-tiba binatang capung ini berdiri di salah satu daun yang berwarna hijau...

Capung adalah salah satu binatang yang sangat tajam bisikan mansa yang mau berbuat segala sesuatu yang tidak capung inginkan.

Dengan izin allah saya kamera capung tersebut dengan baik, karna tujuan saya baik tidak ada niat untuk menangkap capung yang lagi santai di daun yang berwarna hijau..

Inilah sobat-sobat photo capung yang sudah tertangkap dengan smarphone samsung j7 prime selamat melihat teman-teman steemit semua...

Figure 1 ![image](

Figure 2 image

Figure 3 image

Figure 4 image

Figure 5 image

Figure 6 image

Figure 7 image

Sort:  

Awesome photography .
depth effect is perfect .
colour combination is very perfect.
Main focusing is perfect place

yes dear friend thank you

Beautiful.
The dragon fly are amazing

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 63035.00
ETH 3022.97
USDT 1.00
SBD 3.82