Bebek angsa

in #animal6 years ago

Hai sahabat steemians..!

Pada kesempatan ini saya ingin membagikan tentang sekumpulan bebek angsa yang berkeliaran di sekitar lingkungan hidup saya.


image


Bebek angsa yang saya bagikan ini merupakan beberapa ekor bebek angsa liar yang hidupnya selalu berkeliaran di sekitar lingkungan saya untuk mencari makan dan bermain.


image


Bebek angsa ini juga merupakan bebek angsa kampung yang hidupnya tanpa di rawat , karena itulah bebek angsa ini terlihat kotor karena habis berkeliaran dari dari irigasi air pembuangan atau god.


image


Bebek angsa ini jarang kita lihat di kehidupan kita karena sedikit masyarakat yang memelihara bebek ini dan cuma paling kita jumpai satu atau dua warga yang memelihara bebek ini.

Saya menjumpai bebek tersebut di belakang rumah saya, bebek angsa tersebur merupakan milik orang tetangga rumah saya.


image


Sekian & Terimakasih

@mahyulmaulana

Sort:  

Hahaha dek @mahyulmaulana 😂 infonya kurang konsisten, awalnya bilang liar.. eeh taunya punya tetangga, padahal angsa yg sama. Ayoo cerita pengalamannya di "rok-rok" oleh angsa.

Hahaa,, pimiliknya cuma yang ada, tapu tidak di rawat,,,

Angsa mana bisa dirawat macam ayam.. aslinya memang binatang liar, kalau pelihara harus punya kolam besar... ka keuh, rap rumoh na abeuk ngen alue.. bah hinan keudeh😂 padahal telurnya enak

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64400.33
ETH 3140.71
USDT 1.00
SBD 3.93