Walang sangit

in #animal3 years ago

selamat pagi sahabat steemit di mana pun sahabat berada semoga sahabat sehat dan sukses selalu,pada kesem patan yang sangat bahagia ini saya ingi memposting tentang binatang yang sangat bau,teman-teman semuanya pasti sudah mengetahui nya.iya binatang itu tak lain dan tak bukan adalah walang sangit.

binatang bau ini saya abadikan di depan rumah teman saya di depan rumah nya ada banyak walang sangit di atas pohon-pohon keci.saya pun tidak membuang waktu,lalu langsung saya abadikan binatang bau ini untuk saya posting.

binatang bau ini atau walang sangit ini,saya abadikan dengan kamera ponsen saya sendiri yang bermerek oppo a37f.dibawah ada bwberapa foto yang saya abadikan kemarin,selamat menik mati.
![IMG-20210401-WA0049.jpg]
()

IMG-20210401-WA0050.jpg

IMG-20210401-WA0051.jpg

hanya ini yang dapat saya perlihatkan kepada sahabat steemit semuanya,lebih dan kurang saya minta maaf kepada sahabat seteemit semuanya,tapi sebelum itu jangan lupa upvote dan resteem posting saya ini,terima kasih atas waktunya.wassalam.

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60955.99
ETH 2884.24
USDT 1.00
SBD 3.63