Bintang kupu-kupu bermacam-macam warna (photography)

in #animal6 years ago

Halo para sahabat steemit semuanya apa kabar semoga sehat wal afiat berjumpa kawan steemit dengan saya yang udah dua bulan nggak memosting pada malam ini saya mau berkarya lagi di steemit ini dan pada malam ini saya menpostingkan makro fotografi kupu-kupu ini gambar nya..

Hello, all of you, steemit, how are you going, hopefully you are healthy when you meet steemit's friend with me who has not posted this evening for two months, I want to work again in steemit, and tonight I posted this macro photography of the picture...

image

Saya ini hobi sekali dengan men photo binatang dan saya ini masih seorang pemula dalam mengambil gambar makro fotografi kalou emang kurang menarik di maklum ya kawan kawan.

I am a hobby of photographing animals and I am still a beginner in taking macro photography if you are not interesting, my friends.

image

Kupu emang sangat cantik dengan warna yang cerah cemerlang dan ber warna bermacam macam saya sangat tertarik dengan keindahan kupu-kupu, dan kupu-kupu sering kita jumpai di taman bunga karena kupu-kupu mengisap madu yang ada di bunga.

The butterfly is very beautiful with bright colors and various colors. I am very interested in the beauty of butterflies, and butterflies we often encounter in the flower garden because butterflies suck honey in the flowers.

image

Kupu-kupu dasar dari kepompong, sebelumnya kepompong dasar dari ulat dan semakin bertumbuh dengan sangat baik sampai menjadi seekor binatang kupu-kupu yang indah dan menakjubkan.

image

Sweetheart untuk @r2cornell sebagai pecinta berbagai jenis bunga yang indah.

Dan terima kasih kepada @lightsplasher sebagai pencinta fotografi, dan selalu memberi dukungan dalam pekerjaan saya »@putra01 tentu saja sangat mengasyikkan dan membanggakan.

Terima kasih untuk witnes @good-karma sebagai pencipta aplikasi eSteem.app.

vote-witnes @good-karma

Demikianlah sedikit cerita singkat saya tentang bunga-bunga yang indah. Semoga menjadi satu manfaat bagi saya sendiri dan buat teman-teman steemian semua. Jangan lupa buat Upvote, resteem, dan komentar yang menarik. Saya menghargai upvote,resteem, dan komentar anda semua,dan kalau ada kesalahan dan kekurangan saya minta maaf sebanyaknya terima kasih.by: @putra01

Terima kasih kepada @good-karma yang telah menyediakan aplikasi eSteem.appberguna ini dan terima kasih juga untuk sahabat saya semuanya yang suda lama di eSteem.app ini dan terima kasih juga untuk QURATOR-QURATORsaya semuanya.

Please follow me@putra01

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68737.86
ETH 3840.56
USDT 1.00
SBD 3.62