hewan yang sedang makan daun.

in #animal6 years ago

image


Selamat malam teman steemian semua nya....


Pada kesempatan ini saya memposting tentang hewan kecil yang sedang mencari makan, saya foto dengan hanphone oppo a37.
image


Hewan kecil ini saya tidak tau namanya setiap hari saya melihat daun jambu saya selalu di makan oleh hewan ini dan ada juga jinis animal lain tetapi belum saya dapat melihat.
image


Jambu saya ini masih kecil sudah 5 bulan saya tanam sangat lambat pertumbuhan nya karena saya jarang merawat nya, seharusnya saya kalau merawat pohon jambu ini harus menggunakan racun untuk mengusir hama pemakan daun, setiap daun muda keluar di pohon jambu tetap di makan oleh hama pemakan daun.
Hanya yang dapat saya posting tentang hewa yang merusak dau jambu, semoga teman steemian semua menyukai postingan saya dan jangan lupa di upvote dan resteem.

    #salam semua nya..... 

                      @sarjoni
Sort:  

Sebaik cepat2 membasminya sebelum pohon jambunya mati...

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61763.08
ETH 2899.43
USDT 1.00
SBD 3.49