Kumbang malam

in #animal6 years ago

Apa kabar malam ini teman-teman stemians?

Saya harap kalian selalu sehat dan bahagia dalam menjalani hidup dan aktivitas sehari-hari.

Kumbang ini, selalu hari ketika malam hari.


![image]()
**Seakan dia tak tahu arah jalan pulang, sehingga membuat dirinya tersesat di rumah saya.** >**Di alam bebas, saya sangat jarang melihat kumbang ini. Baik di pepohonan maupun di tempat lainnya, dan yang paling sering saya jumpai adalah di saat malam hari.**
![image]() ![image]()
**Bentuknya sangat tidak baik, dia bulat dan memiliki penutup sayap yang tebal. Berwarna coklat kehitaman dan memiliki cakaran kuku yang tajam, apabila sudah mencengkram sesuatu dengan cakarnya maka akan sangat sulit untuk di lepaskan.**

Sungguh malang nasib si kumbang ini, hadir ketika malam hari dan tidak tahu arah jalan pulang. Saya sudah mengeluarkannya dari ruangan rumah agar dia bisa kembali ke habitatnya.

Saya berharap kumbang malam ini bisa kembali ke sarangnya, agar dia tetap aman dan bisa hidup kembali dengan layak.

Cerita ini saya tulis agar teman-teman bisa memahami tentang kehidupan kumbang yang sering kita jumpai di malam hari.

Follow & Upvote me @shark203

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61390.40
ETH 2913.66
USDT 1.00
SBD 3.64