BURUNG KECIL

in #animal6 years ago

Pagi ini saya mendapatkan serkor anak burung ketika saya jalan jalan pagi. Dia kehilangam induknya atau kedasar. Saya mencoba membantunya agar dia bisa hidup dan bebas dari ancaman kucing.



Kasihan dengan burung kecil ini. Dia harus bekerja keras untuk hidup. Mencoba berupaya agar bisa bertahan. Burung ini lucu dan sangat menarik. Saya tidak suka memlihara burung. Dulu pernah. Tetapi saya lepaskan karena kasihan mengekang kebebasannya hanya karena untuk keinginan kita. Biarkan dia lepas di alam bebas agar bisa menikmati dunia.



Terbanglah wahai burung kecil. Nikmati duniamu

Dari saya
@st-meng

Sort:  

Congratulations, your post received 3.70% up vote form @spydo courtesy of @muhammadabi! I hope, my gratitude will help you getting more visibility.
You can also earn by making delegation. Click here to delegate to @spydo and earn 95% daily reward payout! Follow this link to know more about delegation benefits.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 67646.69
ETH 3790.48
USDT 1.00
SBD 3.50