photography kompony semut

in #animal6 years ago (edited)
hai teman-teman steemian, selamat pagi.. pada kesempatan hari ini saya akan memberikan posting yang saya potret pada malam ini ketika saya duduk di bawah pohon rambutan dengan teman-teman, tiba-tiba ribuan semut menyelimuti pohon rambutan yang akan saya menampilkan beberapa fononema alam pada komunitas semut, kebiasaan dalam masyarakat kami ini merupakan tanda akan terjadi hujan.

photography kompony semut


camera by xiomi redmi2 pro


pada saya lihat ribuan semut ini merupakan venomena langka yang carang terjadi jadi langsung saya mengambil kamera dengan menggunakan smartphone xiomi redmi2 pro dengan menggunakan cahaya kamera karena pada malam ini saya mengambil photo semut yang lagi berkumpul dengan komunitas nya untuk menyelamatkan telurnya.



camera by xiomi redmi2 pro


semut merupakan binatang yang kecil akan tetapi mereka memiliki jiwa yang kuat dan berkerja keras dan juga semut selalu berkerja sama apapun yang semut kerjakan selalu bersama-sama untuk membangun sesuatu kita bisa jadikan motivasi pada semut yang selalu mendepatkan persatuan untuk menghujudkan suatu impian.


Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 62772.18
ETH 3032.07
USDT 1.00
SBD 3.67