Ayam kesayangan saya bernama naruto

in #animals6 years ago

Hello steemian semuanya pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa gambar tentang ayam jago yang saya miliki.

Ayam ini di perlihar sejak dari kecil hingga dewasa dan ayam ini memberikan yang terbaik untuk saya.

Saya habis biaya untuk merawat ayam ini dari iya kecil hingga dewasa menghabiskan sebanyak Rp 500.000.00 dan Ahir nya ayam ini memberikan saya kebanggaan dengan cara memiliki tenaga yang super dan permainan yang penuh tekni.

image

Sekarang ayam ini telah berusia selama 14 bulan dan telah menjuarai sebanyak 4 kali
image

image

image
Terimakasih telah mengunjungi artikel yang semoga bermanfaat bagi kawan-kawan steemian semuanya dan sampai jumpa di postingan berikutnya

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 71249.51
ETH 3815.45
USDT 1.00
SBD 3.41