Bentuknya Yang Beringas

in #animals6 years ago

20180204_103740.jpg


20180204_103819.jpg


Dari gambarnya saja, binatang ini terlihat ngeri-ngeri sedap. Kalau ada binatang lain disamping atau didepannya langsung dicabik-cabik. Itu perasaan saya ketika melihat binatang tersebut.

Entah binatang ini termasuk kedalam kategori mana dan apa nama binatang ini. Karena binatang ini sangat langka dan tidak pernah saya lihat sebelumnya. Ini pun saya dapatkan gambar ini dikirim oleh teman. Darimana dia dapatkan saya tidak tahu.

Kalau sahabat menyukai postingan saya silahkan di upvote, resteem dan ikuti @amryksr untuk bisa melihat postingan saya selanjutnya di feed anda.


Follow Me @amryksr


Sort:  

Keren, gambarnya nampak bringas akan tetapi nyatanya hanya dalam gambar dan belum tentu bringas, karena binatang itu punya kelebihannya dan ada gunanya.
Kiban nyoe meunan.
Salam kupi pancong.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62934.09
ETH 3118.65
USDT 1.00
SBD 3.85