#eastwadi: Why do monkeys start to get into people's homes?/ Mengapa monyet mulai masuk ke rumah penduduk?

in #animals6 years ago

Dalam perjalanan saya ke rumah sakit saat ingin mengunjungi family yang sakit. Saya kaget demgan hadirnya monyet di perkarangan rumah sakit.

Dalam hati kecil saya bertanya-tanya.. Mengapa ya monyet2 ini berani sekali masuk dalam lingkup manusia??? Lantas saya mempunyai asumsi hadirnya monyet liar ini dikarenakan hutan yang menjadi tempat monyet mencari makanan dan tempat tidurnya telah berkurang karena ilegal logging.

Sort:  

Monyet itukah? Atau lutung?

Itu lutung kasarung hahaahhaha. Emang beda monyet sama lutung?

Ya beda dong cek! Dari segi warna bulu juga uda beda

Ooh, ya ya ya.. Saya baru tau.. Nanti kalo ada salah koreksi ya. Saya minta tolong

Oke sip, siap laksanakan!

Upvote yah.. (Secuplik kontribusi kami sebagai witness untuk komunitas Steemit Indonesia.)

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62934.09
ETH 3118.65
USDT 1.00
SBD 3.85