Ulat Berbulu Domba warna Putih

in #animals6 years ago

Apa kabar sahabat steemet semoga semua di Mana saja anda berada dalam kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit informasi mengenai tentang Binatang Ulat Berbulu domba warna putih.

Sampai saat ini saya tidak akan bosan-bosan mengirim informasi untuk bahan steemet dan pada kali ini saya akan mengirim informasi tentang binatang yang jarang kita jumpai yaitu ( Ulat ).

image

Stelah di teliti, Hope pun menemukan jenis ulat itu adalah ngengat spesies laugher, yang di temukan di bagian Amerika Utara.
Aku sangat kagum tentang penampakan ulat yang berambut putih berantakan', Seperti Albert juga.

image

Demikian lah yang dapat saya sampaikan semoga terhibur kawan steemet semua di mana saja kalian berada.
Semoga bermanfaat untuk kita semua.
Salam @moeslimyusuf

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 63133.02
ETH 3043.69
USDT 1.00
SBD 3.63