Photography hewan yang sangat menarik dan langka di dapat,...

in #animals6 years ago (edited)

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu...

Selamat malam sahabat steemians selamat beristirahat ya semuanya, pada kesempatan kali ini saya ingin memposting tentang hewan yang Keren dan tentunya sangat menarik, hewan ini termasuk langka di kawasan kita hewan ini hanya ada di perhutanan tertentu, olah karna itu saya sangat menyukainya dan saya sekali mengabadikannya, Inilah gambarnya sebagai berikut ini :

image

Cukup menarik bukan...

image

Oleh karna itu saya sangat ingin sekali berbagi pada sahabat semua, semoga sobat menyukainya, hanya Sekian postingan saya kali ini, lebih dan kurang saya minta maaf,

image

Salam @macphotography

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 56858.44
ETH 2919.14
USDT 1.00
SBD 3.60