Memelihara Ayam Potong Perlu Modal Banyak

in #animals6 years ago

Selamat semua sahabat stemeet apa kabar kalian semua semoga kita baik-baik saja dan selalu dalam lindungan Allah SWT sebagaimana yang telah membawa perubahan demi turun Rasulullah ke muka bumi ini.

Baiklah di kesempatan kali ini saya akan membagikan info tentang Ayam ( Potong } dan saya mempunyai 3 buah photography Yang saya ambil menggunakan Kamera hp android smartphone Xiaomi note 3 yang saya ambil di sebuah lokasi peternakan Ayam Potong.

image
Sangiang Ayam Potong Yang di jual di pasar atau hari pekan tradisional kita adalah pekan Sabtu atau Minggu.
Menjelang Bulan Ramadhan 1439 Hijriah, Harga ayam dan cabai di pasai kota Banda Aceh mengalami Kenaikan di andong kan tahun lalu, salah satu seorang pedagang Tomi ( 30 ) Mengaku Sejak 2 Minggu terakhir Harga ayam memang sudah naik.

Melambung Harga Ayam di pasaran di akibatkan kurang stik, sedang kebutuhan masyarakat meningkat.

image
Melambung Harga Ayam di pasaran di akibatkan kurang stik, sedang kebutuhan masyarakat meningkat.

image

Demikianlah yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat untuk semua sahabat steemet semoga Allah memberikan kepada kita semua untuk selalu bersyukur kepada Allah.

Sort:  

Hhhhh yuo vote me pue nyan

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60913.71
ETH 2919.21
USDT 1.00
SBD 3.71