Fotografi 📷 serangga unik

in #animals6 years ago

Selamat malam sahabat semua, semoga semua dalam keadaan baik . Tadi sore saat saya sedang duduk santai terlihat ke arah bunga yang sedang di hinggapi serangga hitam yang menurut saya itu unik, bentuknya hampir menyerupai kalajengking, ini dia postingannya.

image

image

image

Bagaimana sahabat? Mirip kan dengan kalajengking. Cuma bedanya ini ada tanduknya , kalau kalajengking kan gak bertanduk. Serangga ini juga berukuran kecil sebesar serangga pohon. Memiliki kaki banyak, dan mempunyai tangan yang tajam seperti kalajengking.

Terimakasih sahabat sudah mengunjungi blog saya. Apabila sahabat suka dengan gambar dan cerita saya, bisa mengupvote saya dan beri komentar nya ya!

TETAP SEMANGAT DAN JANGAN LUPA BAHAGIA

@teukunirwan

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69624.90
ETH 3615.21
USDT 1.00
SBD 3.73