Keberadaan monyet di kawasan wisata hutan Manggrove

in #animals5 years ago

Kemarin saya mengunjungi tempat wisata yang berada di kota Langsa,tepatnya yaitu wisata alam hutan Manggrove yang berada sekitar 10 kilometer dari pusat kota Langsa..

Hutan Manggrove adalah tempat wisata favorit bagi banyak orang,setiap hari kawasan wisata ini dipenuhi oleh banyak pengunjung yang datang dari berbagai daerah di Aceh..

image
image

Di dalam kawasan wisata hutan Manggrove saya dikejutkan oleh keberadaan beberapa ekor monyet yang sedang menunggu di jalur yang selalu dilewati pengunjung,saya hampir pingsan melihatnya..tapi untung saja dia tidak mengganggu saya karena berpikir saya temannya..hehe.

Terima kasih.

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62937.86
ETH 3092.40
USDT 1.00
SBD 3.87