Anniversary For My Account @makhzar 1 YEAR ON STEEMIT (January 18, 2017 – January 18, 2018)

in #anniversary6 years ago (edited)

Today, January 18, 2018. Exactly one year I was on this very special and extraordinary platform that is Steemit.

U5drxwPpMYyN1JRTnaYuFEzr8VUfSJ6_1680x8400.jpg

On this precious occasion, I would like to thank STEEMIT and to Ned Scott (CEO of Steemit)

Thanks also to all steemian friends wherever you are all over the world and especially to the steemian friends who reside in my country namely Indonesia.

Thanks to @anniversary for making a birthday present to steemit members to commemorate the one year existence of their user accounts in steemit.


“1 YEAR ANNIVERSARY ON STEEMIT"

By : @anniversary

112.png


Today is a very precious moment for me personally, remember 1 year of my existence in Steemit. I am very happy to get to know a very extraordinary platform, and until now I still work and enjoy this.




INDONESIA

11.png

Hari ini, tanggal 18 Januari 2018. Tepat satu tahun saya berada di platform yang sangat istimewa dan sangat luar biasa ini yaitu Steemit.

Ini merupakan momen yang sangat berharga untuk saya pribadi, mengingat 1 tahun keberadaan saya di Steemit. Saya sangat senang bisa mengenal sebuah platform yang sangat luar biasa ini, dan sampai sekarang saya masih tetap berkarya dan menikmati ini.

Tidak tau apa yang harus saya ucapkan dalam momen yang sangat berharga ini, untuk mengingat keberadaan saya 1 tahun di platform yang sangat istimewa ini yaitu steemit.

Untuk pertama sekali saya ingin mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya dan tak terhingga kepada seorang teman yang telah memperkenalkan serta mendaftarkan steemit untuk saya yaitu Zulfahmi Aulia. Tidak hanya disitu, dia juga mengajari dan memberikan ilmu kepada saya tentang semua yang berhubungan dengan Steemit dan sebagainya.

Terimakasih juga kepada teman-teman/sahabat yang telah saling membantu dan mendukung baik secara pribadi khususnya ataupun secara komunitas pada umumnya.



“Orang yang melanggar aturan memang bisa disebut sampah, tetapi orang yang meninggalkan dan melupakan sahabatnya lebih rendah dari sampah”
(Obito Uchiha)



Sekali lagi saya tuliskan, keberadaan saya di steemit, menjadi siapa saya sekarang di steemit dan semua perkembangan saya di steemit sampai saat ini, secara khusus terutama sekali tidak terlepas dari jasa seorang sahabat yaitu Zulfahmi Aulia, saya berhutang banyak budi sama dia dan saya sangat mengingat dalam hal itu.

Serta secara umum juga, semua kesuksesan apa pun yang dapat saya capai di steemit sampai hari ini merupakan berkat dukungan dan bantuan dari sahabat steemian Indonesia khususnya yang tidak dapat saya sebutkan disini namanya satu per satu. Terimakasih kepada semua/seluruh Sahabat steemian Indonesia, anda semua luar biasa.

Lhokseumawe : Kamis, 18 Januari 2018
Hormat Saya : @makhzar

SEKIAN...



I HOPE YOU LIKE IT AND ENJOY IT



Best Regards :

U5drWcD5dPqEEFBwAq4aJzY1fHH7zWn_1680x8400.jpg

THANK YOU

Sort:  

Pokok jih bek tuwe kapuwo napoleon keu lon.. Okay..

Pokok jih long napoleon
Titek

Rasa peu

Harga Kue Medan Napoleon Extra Cheese - Rp 75.000
Nyan beh, hana mahai. Cuma 1 neuk sbd

Oke..

Man lon hana

Happy anniversary,

Thanks Mr. Boy
you are the best at steemit

Kameeng kah kalheuh, abeh di pajoeh pade gop Jeh, Aci kakaleun ile

Hana le kameng jino, ka ku peulara leumo

kah ulang tahun steemit, gob nyeng makan-makan,kiban cara? Ci ile , ci ile ,ci meuseu beuhe....

IMG20180118204607.jpg

IMG20180118204433.jpg

paken hana peugah2, yak pah ka ta jak keunan. Bah long yang tartil, peu reuh nan jih nyan.... Tartil nyee

ee ubee raya

Kabalah komentar long

yg bek ujub ngen teukaboe manteng beh

ka preh wate rheut keuh

ha ha ha ha

Yaya @rizaldamti yg penting niat, bek mewah" that, bak vilo coffee manteng pih ka meu mada ☺

Nyan tapoh binis,supaya di telatir le @makhzar krna ultah steemit i peugah
Meunan keuh ipeugah bak long
Haha

Ulang tahun meurukok sibak hana teume rasa kiban cara ??

ku ulang tahun keudroe mantong

20180118_210504.jpg

Ta kalen ile.. Peu na le i boeh kalinyo

Congratulations my friend .. May success always accompany your step pace ..

Thanks a lot sir @nadilchairi
succes for you too and good luck
have a nice day with steemit

Woww congrat master @makhzar, you very commitment on steemit.
Salute for you
Nice to meet you

Thanks a lot sir
Succes for all us
Nice to meet you to @yahqan

Yayaya bereh bereh

yeayy...happy milad..

Yeyeyeeyee
thanks sister
do you want give me birthday cake ? :D

uhuk....dunia kripto lagi status mayday, jadi ya tongpes nih hahaha...

Hahahaha
saya pikir makna dari setiap kalimat yang anda tuliskan sangat mendalam, saya butuh waktu lebih untuk mencerna dan memahami nya.
hmmmmmm
Oke.. saya paham skrg, berikan nmr rekening anda :D

Hahaha endingnya cucok banget...ga perlu no rekeninglah...cukup transfer SBD aja buat simpenan 😂

Boleh juga sih kak, tapi kembali lagi ke komentar kakak di atas "dunia krypto lagi?" lagi apa yaa :D

lagi nyungsep, terjun bebas, makanya minta tolong sambil teriak teriak 'MayDay! MayDay"....ayoo ditolongin biar kita kita ngga bangkrut wkwkwkwk

Yg pah droe neuh kak ta angkat jeut keu teacher steemit bahasa inggreh khsusus utk teupin punti, kiban jeut??

Anniversary without celebration....? We are waiting for eat eat ☺

I like your comment broeee
LOL :D
It's okay

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62423.21
ETH 2897.82
USDT 1.00
SBD 3.56