Art hafiz # 105 : Tetter for @jarunik

in #ark5 years ago

image
Semua pencinta ARK pasti kenal dengan yang namanya @jarunik, terutama bagi pencinta ARK di indonesia. @jarunik adalah witnes dari ARK, dia sudah banyak membatu bagi setiap pengguna ARK, banyak pengetahuan dan juga pelajaran yang didapatkan dari @jarunik.

Untuk mengungkapkan rasa terimakasih saya kepada @jarunik, maka kali ini saya akan menggambar sebuah karya doodle dengan tema surat untuk @jarunik. Karya ini saya persembahkan untuk @jarunik.

berikut ini adalah beberapa proses pengerjaan menggambarnya.

image




![image]()


![image]()


![image]()


Maksud dari karya saya di atas adalah sebuah surat untuk @jarunik, karya ini menceritakan ucapan terimakasih para pencinta ARK kepada @jarunik yang selalu memberikan ilmu dan pengetahuan yang sangat bermanfaat. Maka dari itu para pencinta ARK memberikan sebuah surat yang berisi ucapan terimakasih.




Terimakasih telah mengunjungi dan membaca postingan saya kali ini semoga sahabat semua menyukai karya saya yang satu ini, khususnya kepada @jarunik.

Terimakasih dan sampai jumpa di karya saya selanjutnya.

Bireuen. 05-12-2018
image

Sort:  

Dear Artzonian, thanks for using the #ArtzOne hashtag. Your work is valuable to the @ArtzOne community. Quote of the week: Art, freedom and creativity will change society faster than politics. -Victor Pinchuk

thank you for your attention @jarunik

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Bagus & kreatif

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62559.43
ETH 3092.10
USDT 1.00
SBD 3.86