Art hafiz # 96 : Doodle art ke Dua untuk @jarunik

in #ark5 years ago

.

Berbicara masalah witness ark pasti kenal dengan nama yang satu ini @jarunik, bisa dikatakan semua pencinta ark sudah kenal dengan @jarunik ,namun dimikian @jarunik bisa dikatakan adalah salah satu idola para pengguna steemit dan khususnya pecinta #ark. Di republik ARK @jarunik bisa dikatan dia adalah seorang witness yang paling di kagumi oleh pencinta ark di indonesia .

Sebelumnya saya sangat berterima kasih kepada @jarunik, karena telah memberi saya hadiah berupa 10 koin ark beberapa hari yang lalu. Koin ark yang di berikan kemarin kepada saya oleh @jarunik karena saya menggambar sebuah logo dari @jarunik dengan tema doodle art, kebetulan @jarunik menyukai karya saya tersebut. Terimakasih kepada @jarunik.

Kali ini saya mencoba mengambarkan lagi dengan tema logo @jarunik dan dengan kombinasi seni doodle art. Namun gambar kali ini ada sedikit berbeda dengan sebelumnya tapi saya tidak menghilangkan ciri khas dari logo @jarunik.

Berikut ini adalah beberapa proses menggambarnya.










Begitulah beberapa tahap pekerjaan menggambarnya. Seperti yang kita ketahui logo @jarunik mempunyai bentuk segitiga berwarna hijau, dan di dalam segitiga tersebut ada karakter wajah yang menggunakan topi berwana merah. Saya hanya membuat sedikit doodle di logo tersebut dengan membuat karakter wajah pemberani di dalam segitiga tersebut dengan seni doodle art.

Berikut ini adalah logo asli dari @jarunik dan dua karya dari saya.

Mohon maaf jika karya saya tidak sesuai dengan logo aslinya, semoga @jarunik menyukai karya saya yang ke dua ini. Terimakasih kepada @jarunik.




Terimakasih telah mengunjungi dan membaca postingan saya kali ini, semoga sahabat semua menyukainya terutama untuk @jarunik. Jangan lupa kunjungi terus saya untuk melihat dan membaca postingan saya yang lainnya.

Terimakasih dan sampai jumpa.

@hafizz
Bireuen, 20-11-2018

Sort:  

mantab, terus berkreasi, coba kamu kreasi tentang ark

buat karikatur ARK

Akan saya coba

Terimakasih, hehe

Really cool! I love it. Can we get more?

I will make more if you like it.

thank you @jarunik for the ARK coin prize yesterday

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 61672.72
ETH 2996.85
USDT 1.00
SBD 3.78