Penantian yang tak sia sia

in #ark5 years ago (edited)

IMG-20190227-WA0008.jpg
Selamat malam steemian
Penantian apa ya kira kira yg saya tunggu tunggu?

Jadi sudah 3 hari saya menunggu dan ngantri cukup lama untuk mencetak sticker ARKINDONESIA dan akhirnya Sticker itu pun jadi steemian..

IMG-20190227-WA0006.jpg

Menurut saya 3 hari itu waktu yg lama steemian.. Keistimewaan itu tidak perlu menunggu waktu yg lama semakin cepat semakin Keistimewaan itu menjadi suatu hal yg luar biasa..

Sekarang Saya sudah dapat furniture dari ARKINDONESIA yg nanti nya akan saya pergunakan itu semua dibidang usaha saya.. Dan mudah mudahan akan menjadi sukses untk saya dan ARKINDONESIA

Sukses juga buat almarhum yg masang stckernya
IMG-20190227-WA0007.jpg

Sort:  

Congratulations @ipankdhick! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Do not miss the last post from @steemitboard:

SteemitBoard Ranking update - A better rich list comparator
Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Sepertinya tag kedua salah tuh, bro #arkindonesia bukan arkidonesia

Hahahaha.... Kesalahan kypad hp murah nih..

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 62931.02
ETH 3031.06
USDT 1.00
SBD 3.64