Membuat tulisan Ark dari buah pisang

in #arkindonesia5 years ago

Karya Hari ini,Membuat tulisan Ark dari buah pisang
Hello..! teman teman semuanya,semangat terus ya..
Hari ini @ayah-muda membuat sebuah karya seni sendiri dengan menyajikan beberapa buah pisang yang saya ambil dari kebun dibelakang rumah,karya ini sengaja saya buat karena hobi saya suka membuat sesuatu yang unik saja dalam setiap karya saya.
Ark adalah sebuah koin yang sedang berkembang saat ini dan disponsori oleh bos @jarunik,tentunya telah banyak mengundang perhatian bagi setiap pecinta koin Ark ini.
Baiklah saya akan menunjukkan hasil karya saya dengan tulisan Ark saya hari ini,nah ini hanya membutuhkan beberapa buah pisang yang kita gunakan dan kita bisa mengolahnya sesuai keinginan kita agar terlihat indah,tentunya bisa kita bentukkan sesuai selera kita,

IMG20190209002005.jpg
Pertama sekali siapkan beberapa buah pisang,kemudian kita olah agar paduan pisang tersebut lebih serasi ,disini saya menggunakan alat pemotong seperti pisau tentunya.
IMG20190209001440.jpg

Kemudian secara satu persatu,kita bentukkan huruf yang diinginkan sebagus mungkin,dan kita untuk yang pertama pembentukan huruf A.

IMG20190209001555.jpg

Selanjutnya,dibentuklah huruf kedua dan ketiga,perlu diingat bahwa dalam pembentukan ini sangat diperlukan konsisten untuk mendapatkan huruf yang bagus dan terlihat rapi dan cantik,saya melakukan hal ini kira kira memakan waktu 30 menit,dengan harapan bisa membentuk tulisan cantik dan bagus untuk dilihat,

IMG20190209001956.jpg

Nah,begitulah karya saya hari ini tentang kreatifitas dari buah pisang ini,teruslah kita bisa kreatif dan tentunya memiliki banyak gagasan dalam menciptakan setiap ide kita,salam kreatif untuk semuanya.

Note.BUKAN ANAK MUDA KALAU TIDAK PUNYA KARYA.
FOLLOW
UPVOTE
KOMENTAR
BY.@ayah-muda

Sort:  

enak nih 🙉

Pisang nya boleh nutur kayaknya tuh om

Congratulations @ayah-muda! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

You published more than 10 posts. Your next target is to reach 20 posts.

Click here to view your Board
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Gak ada kreasi lain bro ? ... 🤔

Ente ... Kebangetan kreatif 😤

chalange : Buat yg kreasi yg inovatif Bro...itu kreasi cocok buat anak2.

Di goreng dulu pake tepung, baru mantap , tau ga di kolek, biar tambah manis.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61146.27
ETH 2924.49
USDT 1.00
SBD 3.58