Art contes : Doodle art for Ark Ecosystem Logo

in #arkindonesia5 years ago

Dear steemian,

Ini adalah postingan pertama saya mengikuti kontes dari Ark ecosystem yang disponsori oleh @jarunik dan dimonitori Oleh @hafizz. Sudah berlalu beberapa kontes Ark yang diadakan oleh Komunitas Ark Indonesia sebelumnya, seperti bang @syarrf, Pak @hadipedia, mbak @santiintan dll. Tapi karena keterbatasan media yang diperlukan untuk kontes jadi tidak bisa ikut berpartisipasi.

image

Menggambar doodle adalah kegemaran saya dan model gambar yang saya sukai dan tekuni untuk belajar hingga saat ini. Keterbatasan waktu yang membuat saya tidak bisa konsisten disini. Menggambar doodle seperti halnya kita bisa melepaskan penat, karena goresan garis-garis yang bebas membuat saya lebih leluasa menuangkan dalam kertas gambar dan setidaknya bisa menjadi terapi diri saat bosan tentang aktivitas sehari-hari.

Kontes Ark Doodle ini berakhir hari ini minggu, 2 desember 2018 pukul 17.00 WIB. Dan mungkin saya termasuk entry yang terakhir. Informasi detail tentang kontes bisa klik disini

Konsep doodle yang saya buat sangat sederhana, karena saya hanya fokus bermain garis didalam bingkai logo Ark. Saya membuat kreasi doodle seperti biasanya, untuk tahap pertama dimulai dengan membuat sketsa halus untuk bingkai logo ark menggunakan pencil gambar ukuran 0,1mm. Kemudian sengaja tidak saya tebalkan, karena untuk garis batasnya Saya ingin tetap mengambil dari ornamen-ornamen doodle didalamnya. Untuk ornamen doodle didalam bingkai Ark saya tidak perlu membuat sketsanya menggunakan pensil tapi secara langsung menggunakan bolpoin gel warna hitam ukuran 0,5mm. Sentuhan akhir, menambahkan warna merah pada background seperti warna logo Ark indonesia juga sedikit warna biru.

Berikut step by step proses menggambar Ark Doodle kreasi saya.

image


image


image

Mungkin sedikit terlambat atau memang sangat terlambat untuk mengajak teman bergabung di kontes doodle Ark ini. Tetapi saya ingin mengajak dua teman saya @agussusiyanti17 dan @ucizahra untuk bergabung di kontes Ark selanjutnya. Untuk syarat upvote postingan kontes, karena sudah payout maka saya mengupvote postingan terbaru @hafizz.

image

Untuk informasi yang jelas dan update terbaru tentang komunitas Ark jangan lupa follow akun @jarunik. Juga akun @hadipedia @syarrf @hafizz @ekavieka tentang Komunitas Ark Indonesia. Silahkan join di discord Ark, untuk lebih mengenal Ark https://discord.gg/TYXmH8

Ark Wallet Address

AMAp2HNVRjqKFjULiMbWA2uZ7cxoPJKb8n

Terimakasih atas kesempatan ini, dan semoga kedepannya saya bisa ikut berpartisipasi untuk project-project Ark Ecosystem selanjutnya.


Regards,
@dwiita

Sort:  

Bagus Karyanya, Tapi Background nya perlu lebih bagus.

Hehe..Iya Pak.. terlalu biasa kurang hidup warnanya, next akan lebih baik. Terimakasih sudah mensupport.

Posted using Partiko Android

😂😂 terimakasih mbak @anita

Posted using Partiko Android

Hi @dwiitavita, I'm @checky ! While checking the mentions made in this post I noticed that @dwiita doesn't exist on Steem. Did you mean to write @dwita ?

If you found this comment useful, consider upvoting it to help keep this bot running. You can see a list of all available commands by replying with !help.

Ma sm mb dwi😊good luck

Posted using Partiko Android

Alhamdulillah akhirnya mba @dwiitavita ikut juga kontes doodle ARK
Gambarnya bagus & keren

Gock luck ya

Alhamdulillah akhirnya bisa join mbak, semoga kedepannya bisa ikutan lagi 😂😂 asal g susah2 😂😂

Posted using Partiko Android

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63799.64
ETH 3130.40
USDT 1.00
SBD 3.97