Memulai sesuatu yang baru adalah hobi saya

in #arkindonesia5 years ago

IMG-20190224-WA0006.jpg

Hallo selamat malam steemian.. Saya @ipankdhick kembali lagi di steemit ini.. Rasanya sudah lama sekali saya hengkang dari steemit..
Dengan kesibukan saya, saya tidak pernah tau kemajuan didalam steemit ini seperti apa..
Dan ternyata setelah saya balik lagi ke steemit ini dan memulai fokus kembali.. Rupa nya Ada kabar gembira dengan ada nya ARKIndonesia ini..
Semakin saya tau apa itu ARKINDONESIA semakin saya ingin bergabung dengan ARKINDONESIA...
Jadi cerita sedikit..
Saya mempunyai rekan yang sangat aktif dan produktif di STEEMIT ini.. Beliau lebih senior dalam bidang ini dibandingkan saya..
Beliau adalah @hadipedia dan @syarrf.. Beliau adalah orang dibalik semua ini yang memperkenal kan saya dengan ARKINDONESIA.. Rekan saya ini menjelaskan apa itu ARKINDONESIA, bagaimana sistem itu berkerja dan bagaimana ARKINDONESIA ini sangat menguntungkan untuk semua orang.. Dan maka dari itu Setelah @Hadipedia dan @syarrf mengajak saya dan memperluas wawasan tentang ARKINDONESIA saya akan ikut serta bergabung dan aktiv dalam ARKIndonesia
Dan semoga saya bisa mencapai ke suksesan ....
Salam steemian

Sort:  

Mantab selamat beegabung kawan.

ditunggu action nya..

Hello @ipankdhick! This is a friendly reminder that you have 3000 Partiko Points unclaimed in your Partiko account!

Partiko is a fast and beautiful mobile app for Steem, and it’s the most popular Steem mobile app out there! Download Partiko using the link below and login using SteemConnect to claim your 3000 Partiko points! You can easily convert them into Steem token!

https://partiko.app/referral/partiko

Hi @ipankdhick salam kenal selamat bergabung kembali😊

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61209.23
ETH 2940.40
USDT 1.00
SBD 3.73