ARK TRIBE GAME - Prolog Cerita - bagian 3

in #arkindonesia6 years ago

part3.jpg

Sekali penyergapan (Aurora)

Udara musim dingin. Kami telah melintasi hutan sepanjang hari, dan sekarang sudah hampir senja lagi. Bayangan yang dilemparkan oleh pohon-pohon tinggi membuatnya tampak lebih gelap daripada yang sebenarnya. Semua orang tampaknya menghabiskan waktu, yang tidak biasa karena tantangan terbesar kami sepanjang hari adalah berjalan. Ada sesuatu yang samar-samar mengancam di udara, tetapi saya tidak bisa meletakkan jari saya di atasnya. Saya mengalami kesulitan mengumpulkan pikiran saya sama sekali, pada kenyataannya.

Saya fokus dan merasakan bandit yang mengikuti kami. Semakin banyak berkumpul di sekitar kita, dan saya menjadi khawatir.

Mereka mendekat dengan cepat, dan saya pikir mereka akan segera menyerang, tetapi saya tidak dapat memastikannya. Menunggu penyergapan yang tidak datang juga melelahkan.

Pihak Enkha-sama sudah melakukan perjalanan jauh dari guildhall ke sini, tetapi mereka adalah pejuang terlatih, jadi tidak ada yang terlalu lelah. Sementara saya hanya seorang yang mahir, mereka semua adalah Orang Suci. Saya tidak tahu persis apa masalahnya, tetapi saya tahu kami dalam masalah. Bahkan Enkha-sama itu lesu.

Karena dia adalah orang suci dari Dewa Perang, dia seharusnya sudah merasakan bahaya dan meningkatkan kesadarannya tentang lingkungan kita. Auranya seharusnya bersinar sedikit, mengumumkan bahwa dia sedang bersiap untuk pertempuran, tetapi tidak ada tanda dia mencari musuh sama sekali.

Dan yang lain benar-benar tidak bereaksi terhadap ancaman itu. Bahkan tidak melirik diam-diam. Untuk sementara waktu sekarang, mereka hanya melihat kaki mereka. Melihat ini, kecemasan saya tentang situasi kami meningkat. Lebih-lebih karena aku bisa merasakan para penyergap akan menyerang kapan saja sekarang.

"Enkha-sama!" Aku berbisik untuk mendapatkan perhatiannya, tetapi aku nyaris tidak bereaksi selain sedikit melirik. "Musuh..."

Aku terdiam, terkejut menyadari bahwa dia benar-benar tidak responsif. Dia bahkan tidak memperhatikan saya lagi meskipun saya menggunakan kata 'musuh'. Kenyataan dari situasi kami memukul saya seperti tamparan di wajah. Keadaan ini bukan mereka yang kelelahan atau tenggelam dalam pikiran. Saya melihat mereka masing-masing di mata. Mereka memiliki mata kosong, hampa emosi atau bahkan ... dari setiap keaktifan.

Bandit-bandit itu hampir menyerang kami, tetapi Komplotan saya benar-benar apatis dan tidak memberikan sinyal yang menunjukkan bahwa mereka siap. Sebagai Dewa Perang Suci, realisasi musuh yang berada di dekatnya seharusnya telah meningkatkan kesadaran Enkha-sama.

Itu harus menjadi sihir! Dan sihir yang bisa menguasai Orang Suci itu!

Saya tahu saya harus membebaskan kami dari itu sebelum langkah musuh, tetapi saya tidak tahu caranya. Saya tidak bisa merasakan asal muasal Sihir itu, dan saya juga terpengaruh bahkan sampai tingkat yang lebih rendah.

Saya pikir, salah, bahwa suasana suram hutan ini telah membebani semua orang, maka mengapa saya tidak terlalu memperhatikan sikap mereka. Tapi Miwa-sama adalah orang suci dari Dewa Alam, jadi dia seharusnya bersemangat untuk berada di elemennya.

Mengapa saya tidak memperhatikan Miwa-sama lebih cepat? Bahunya menggantung rendah, punggungnya menekuk ... Seharusnya aku menyadari kelesuannya beberapa jam yang lalu.

Musuh menyadari bahwa saya melepaskan diri dari pesona, dan mereka menyerang. Saya melompat ke arah mereka yang berani mendekati komplotan saya dan memotong beberapa yang pertama secara berurutan. Aku harus mengurus semuanya sampai Enkha-sama juga terbebas.

Dan Enkha-sama akan mengubah sikap itu. Perkelahian akan membuat setiap peringatan Dewa Perang.

Saya melompat ke belakang dan menyebarkan medan sihir untuk mencegah mereka terluka oleh panah. Saat saya menoleh ke arah mereka untuk melakukan itu, seorang pria melompat ke arah saya. Aku mendengarnya pada waktunya untuk berbalik dan menghadapinya, tetapi tidak sebelum pedangnya melirik pundakku. Rasa sakit itu terbakar dengan mengerikan, tetapi lukanya setidaknya tampak kecil. Namun, pukulan itu adalah pengingat bahwa mengingat jumlah musuh, itu terlalu berisiko untuk menghadapi mereka secara langsung.

Keterampilan jarak dekat saya didasarkan pada observasi dan reaksi. Saya hanya akan memiliki kesempatan dengan sihir. Saya fokus dan bola jiwa saya muncul di depan saya. Dari tiga jiwa-senjataku, bola jiwaku, dengan mengeluarkan sihirnya yang besar, adalah yang paling berguna saat ini. Sepuluh Perintah adalah pilihan yang sangat baik untuk pertempuran kecil, tetapi saya hanya seorang yang mahir dan menggunakannya pada banyak musuh ini akan membebani saya. Sementara itu, Luxina(kekuatan Orbs) masih rusak, tetapi itu tidak akan menjadi pilihan terbaik.

“Dia hanya seorang mage, dia tidak bisa menangani jarak dekat!” Teriak seorang pria.

Ini tidak sepenuhnya benar, tetapi saya memang jauh lebih lemah dalam jarak dekat ... terutama dibandingkan dengan sisa serikat saya. Tiga pria melompat ke arahku. Saya membuat gerakan yang luas dan bola saya bersinar, menghujani tempat dengan mantra es dan api, lalu dengan penghalang bumi. Dua dari mereka mati, tetapi yang ketiga melindungi dirinya dan maju ke depan. Saya harus menangani bola saya dan pedang saya ... Itu akan menjadi sulit.

Sebuah panah tiba-tiba bersiul di udara. Tujuannya tidak terlalu baik, tapi Miwa-sama telah keluar dari kemalangannya ... Gelombang lega melanda saya ketika saya menyadari bahwa saya tidak perlu menangkis semua penyerang ini sendirian. Bahkan senyum masamnya menghibur.

Di bahu Miwa-sama, seekor elang sedang beristirahat ... Pada saat itu, saya pikir itu adalah familiarnya yang merasakan bahaya tuannya dan membangunkannya. Kemudian saya melihat aura keemasan kecil di sekitar elang dan menyadari itu bukan familier; ini adalah intervensi ilahi.

Maklum, Dewa Alam akan paling marah melihat hutannya digunakan melawan salah satu orang kudusnya sendiri ...

Tujuan Miwa-sama tidak akurat, tetapi mengingat keadaannya beberapa menit yang lalu, itu benar-benar tembakan yang luar biasa. Dan itu sudah cukup. Penyerang saya telah mundur. Dia berada di jangkauan seranganku sekarang.

Dengan kehadiran Miwa-sama, kepanikan saya telah terangkat dan saya tidak merasa tertekan seperti sebelumnya. Saya tenang dan fokus untuk merasakan keajaiban saya di dalam tubuh saya.

Orang-orang itu bernasib sial karena telah mengandalkan pesona tenaganya untuk kemenangan cepat: aku hampir kebal terhadap apapun yang mempengaruhi keadaan pikiran, maka mengapa aku tidak terlalu terpengaruh oleh mantra hutan dibandingkan dengan yang lain. Ketika mereka menyerang saya lagi, saya melakukan gerakan menyapu dan angin bertiup keluar, dilemparkan oleh bola saya.

Sekali lagi, beberapa terlindung, dan tertutup. Kali ini, Miwa-sama sangat terjaga, dan masing-masing panahnya terbukti mematikan bagi musuh kita. Tetapi tiga lagi yang berada di bawah mantra tak terlihat melompat ke arahku.

Jika bukan karena Fuin-sama yang menyegel sihir mereka tepat ketika mereka akan mencapai saya, maka tembus pandang mereka tiba-tiba menjadi tidak berguna, saya tidak akan memperhatikan bandit-bandit pada waktunya. Bahwa Fuin-sama mampu menyegel sihir mereka dengan begitu cepat mengatakan kepada saya bahwa musuh kami tidak terlalu kuat. Tidak heran mengapa mereka melakukan penyergapan. Masih diberi mereka hampir berhasil memiliki kami, mereka tidak bisa diremehkan baik.

Miwa-sama sibuk dengan orang-orang yang datang dari sisi lain, jadi aku memanggil Sepuluh Perintah dalam bentuk pedangnya dan menahan dua dari mereka sambil bersiap untuk dampak dari pedang musuh ketiga pada perisai kulitku. Sementara pisau tidak menembus perisai saya, saya masih terbelakang.

Untuk sesaat, semua kekuatan saya dilemahkan, dan saya merasa aura saya memanas. Mataku terbuka lebar: miasma! Saya buru-buru memurnikan diri saya sendiri sehingga saya bisa bergerak lagi. Sama seperti saya menyelesaikan pemurnian, salah satu penyerang menanam kaki di bagian tengah tubuh saya, dan saya harus memurnikan daerah itu juga. Aku hampir selesai tepat waktu untuk menghindari pedang yang datang tepat setelahnya. Pedang itu melayang melewati telingaku.

Kehadiran yang menakutkan membuat pria itu mengerut dan melompat ke samping: Enkha-sama telah lepas dari pesona juga. Suhu tempat tiba-tiba jatuh dan membuat saya menggigil. Melepaskan diri dari pertempuran jarak dekat, aku mencari-cari sumber dingin yang mendadak ini.

Tiga dari empat pria yang bergegas ke arahku tiba-tiba runtuh dalam semacam kejang ... Sebuah energi biru kebiruan meninggalkan tubuh mereka ketika mereka jatuh ... Itu adalah Jiwa Penyihir Chiki-sama, yang adalah seorang suci dari Dewa Kematian.

Saya tidak akan pernah terbiasa dengan pengikut dewa itu ... saya pikir.

Dari atmosfer yang membeku, es terbentuk dan hancur oleh angin kencang yang merobek siapa saja yang tertangkap basah. Meleleh menjadi asam, menghabiskan yang terluka dan menghancurkan perisai yang lain.

Serangan gabungan seperti itu ... itu adalah Yoten-sama, yang adalah orang suci dari Dewa Kebijaksanaan. Orang-orang percaya itu memiliki afinitas terkuat dengan sihir di antara pengikut para dewa utama. Dan dia melakukan kombinasi itu langsung dari linglung pesona, tidak kurang! Saya bergumam terkesan.

Ijil-sama mengayunkan pedangnya dan musuh-musuh memandangnya dengan rasa kagum dan kagum. Sial bagi mereka, itu membuat mereka terbuka lebar untuk gerakan pedang berikutnya yang membawa mereka ke Neraka. Sama seperti Leon membuktikan dengan para penggemar besinya, Ijil-sama juga menunjukkan bahwa Dewa cinta bukanlah pelindung lusuh bagi petarung.

Tenshi-sama, dari Iman Kesucian, adalah pertandingan yang sangat tidak menguntungkan bagi para bidah yang tercakup dalam racun. Dia menguduskan seluruh zona tempur, dan sementara musuh-musuhnya menggeliat kesakitan, tombaknya membuat mereka beristirahat.

Musuh telah melupakanku. Pengawal suci memberi mereka lebih dari cukup masalah untuk ditangani. Bahkan jika para Pengawal Suci itu grogi, mereka berada dalam suasana hati yang sangat buruk. Itu tertulis di seluruh wajah mereka saat mereka membunuh musuh tanpa belas kasihan. Karena mereka baik-baik saja tanpa saya, saya melemahkan Sepuluh Perintah dan menggunakan lingkup saya untuk mengumpulkan energi ilahi melalui doa.

Saya menggunakannya untuk merapal mantra berkat, yang meningkatkan kemampuan mereka. Kekuatan, kelincahan, wawasan, insting. Kemudian, saya memikat pedang, anak panah, dan tombak mereka untuk menembus sihir. Karena tidak ada yang lebih baik dalam pikiran, saya menggunakan mantra dari domain keilahian saya sendiri pada semua orang: pemandangan yang jelas.

Mantra ini meningkatkan kemampuan menebak dan pemahaman. Masing-masing dan setiap detail akan menjadi jelas, dan mereka akan menebak hal-hal yang biasanya tidak mereka lakukan. Melemparkan pada Pengawal Suci, itu melawan efek dari Sihir hutan .

Saya juga menyalurkan energi saya ke dalam mantra yang dipinjam dari Iman Kehidupan untuk menyembuhkan luka di pundak saya. Itu tidak terlalu menyakitkan atau serius, tetapi cedera tidak boleh dibiarkan begitu saja Begitu aku sudah bugar, perhatian penuhku kembali ke situasi. Para guildmates semua sibuk dengan bandit. Ketika saya melihat di mana masing-masing dari mereka, dan letak medan perang, sesuatu menarik perhatian saya. Saya mulai memperhatikan para bandit. Karena saya merasa kenaikan sulap saya, saya tahu tuhan saya sedang mengisyaratkan sesuatu yang aneh. Memang bandit-bandit itu jumlahnya sangat banyak. Namun, sebelum saya bisa mengungkap misteri ini, perasaan mengerikan akan nafsu darah menyerbu tempat itu.

Sebuah kehancuran Abyssal of Massacre ?! Apa yang dia lakukan disini? Saya bertanya pada diri sendiri, mengamati sekeliling.

Sedikit kilau mengkhawatirkan saya. Miwa-sama menyalip dan mencegat tebasan yang ditujukan padaku. Yang kecewa itu bukan sembarang orang ... dia sekuat yang ditinggikan. Dia cukup kuat untuk menciptakan tipuan bahwa dia manusia. Dan saya tidak cukup kuat untuk membuatnya tampil sebagai monster yang sebenarnya.

Ketika saya mengurai penipuan itu, saya menyadari dia tidak melayani Pembantaian Abyssal. Dia melayani Abyssal of Deceit dan hanya meminjam mantra dari Abyssal of Massacre. Pengetahuan itu tentu akan berguna.

"Seorang pengikut Dewa Perang?" yang kecewa bergumam.

Setelah menyaksikan saya menggunakan mantra dari agama lain, tidak terlalu mengejutkan bahwa dia salah mengira saya sebagai pengikut Dewa Perang. Lagipula, satu-satunya yang diketahui mampu mengeluarkan mantra dari dewa yang tidak terhubung dengan jiwa adalah Dewa Perang dan Dewa Misteri. Dan kami adalah iman yang sangat tidak dikenal pada waktu itu.

Bagus, aku akan menyerang ketika dia belum menyadari apa yang Tuhan aku layani ... Aku akhirnya memiliki keuntungan: sementara aku tahu dengan baik kekuatan dan kemampuan dari sebuah Crestfallen dari Abyssal of Deceit, dia tidak menyadari milikku.

Perhatian saya meninggalkan pertempuran keseluruhan. Rambut dan mata pria itu menjadi lebih gelap dan matanya yang berwarna darah kering menjadi berwarna perak. Dia sudah memasuki trance! Aku meledakkannya lebih jauh dariku dan mengamati dia saat dia kembali mengisi seperti babi hutan.

Pertama, dia tidak kidal, lalu pedangnya digunakan, dia berada di bawah mantra ilusi yang membuatnya terlihat seperti manusia ... saat saya mengurai misteri keberadaannya, energi dewa saya menjadi lebih kuat dalam diri saya. Ketika energi dewa saya memenuhi saya, saya dapat menganalisis lawan saya dengan lebih baik dan lebih baik. Aura saya akhirnya diaktifkan dan kelemahannya, seperti titik lemah bilahnya, atau rasa sakit di bahu kiri, menjadi jelas bagi saya.

Aku meledakkan angin di bahu kirinya, dan sementara itu memperparah lukanya, itu tidak cukup dalam di auranya. Semakin kuat auranya, semakin refleksnya semakin tajam. Dan haus darahnya juga di puncaknya. Dia seperti binatang buas tanpa pikiran atau kesadaran.

Aroma darah yang terkecil memenuhi dirinya dengan sukacita, dan dia bisa menarik energi kehidupan dari darah teman atau musuh yang tumpah ini untuk meregenerasi lukanya. Jadi bahkan setiap bandit yang mati itu menyembuhkan setiap cederanya, dan bahkan menyegarkan energi gaibnya.

Jika bukan karena saya adalah seorang mahluk Dewa Misteri, saya tidak akan memperhatikan pada waktunya perubahan dalam kelemahan dan kekuatannya yang disebabkan oleh penyembuhan dan serangan saya.

Menghadapi orang buas seperti itu yang sekuat seorang yang ditinggikan, dan menjadi lebih kuat dengan sedikitpun penyembelihan, sangat sulit ketika Saint Guard memusnahkan bandit dengan cepat.

Aku mencoba membuat kita sedikit lebih jauh dari pertarungan, tapi dia melesat padaku dan mengirimku terbang kembali ke area pertempuran. Kekuatan fisiknya semakin besar dengan setiap tubuh yang jatuh ke tanah. Saya hanya hidup karena setiap kali saya menemukan sesuatu tentang dia, saya juga semakin kuat dan semakin dekat dengan dewa saya, tetapi saya tidak yakin saya akan mampu mengimbangi yang telah lama ditinggikan.

Mantraku, yang sebelumnya menembus auranya, sekarang hampir menyerempetnya. Bahkan ketika saya berhasil melukai dia, haus darahnya tampak tumbuh dari pandangan darahnya sendiri. Saya telah menariknya menjauh dari sebagian besar sekutunya, tetapi saya hanya menyiapkan skenario di mana saya harus menghadapinya sendirian.

Seolah-olah mengejekku, dia membiarkan penjagaannya sebentar untuk membiarkan salah satu seranganku menembus auranya. Dia tertawa ketika dia sembuh darinya, tetapi luka-lukanya memberi saya kesempatan untuk lebih memperhatikannya, untuk lebih memahaminya. Ketika saya terhubung dengan Tuhan saya, saya menerima wahyu. Crestfallen itu tidak mempercayai orang-orang yang bertarung dengannya.

Terpujilah Tuhanku bahwa informasinya berguna. Saya mulai mengarahkan pandangan penuh kepercayaan pada salah satu bandit pada khususnya. Saya berhati-hati, tetapi saya ingin kecewa melihat.

Dia tidak pada awalnya, dan dia menuduh saya. Aku menghindari ayunan pedangnya ke luar, tetapi kemudian dia menangkapku dengan sapuan backhand. Flat dari pisau itu tidak memotong saya, tetapi pukulan itu cukup keras untuk menembus aura saya.

Aku bergegas pergi, memegangi sisi tubuhku, dan terus berpura-pura mengirim sinyal ke bandit yang sama. Kali ini, kecewa melihat. Ketika dia menjadi terganggu, bukaan baru terjadi, penemuan baru tentang dia ... dan karena itu, wawasan yang lebih besar ke dalam keberadaannya, pikiran yang lebih jelas bagi saya.

Satu kali pembukaan muncul ... Itu adalah risiko, tapi aku tahu ini adalah satu-satunya kesempatanku. Saya teleport ke dia, memanggil Sepuluh Perintah dalam bentuk tombaknya, dan menjejalkannya ke dalam tubuhnya. Pukulan itu masih belum cukup, jadi aku memutar tubuhku dan memutar pedang, yang sayangnya membuatku kembali dalam jangkauannya dan menutupi sisi kananku dalam darahnya.

Saya merasakan efek melemahkan darahnya yang hampir seketika. Sebelum mati, yang ditinggikan cukup untuk memutar dan menonjok pundak saya. Tulang saya retak dan saya tahu dia telah menghancurkan seluruh bahu saya. Saya tidak bisa merasakan lengan saya sama sekali.

Saya pingsan dan mendengking kesakitan saat bahu saya menyentuh tanah. Segera, beberapa bandit yang masih hidup menyerang saya. Saya tidak memiliki kekuatan yang tersisa untuk bergerak dan siap untuk disembelih, tetapi sebuah perisai muncul di sekitar saya. Perisai Yoten-sama meledak dan meledakkan musuh dariku.

Fuin-sama, yang telah melakukan sebagian selama pertarungan, bergegas ke sisiku untuk lebih baik menyegel racun yang telah membuatku sedih. Jika dia tidak ada di sana melakukan itu, racun kekuatan ini akan melemahkan saya.

Dia memanggil Ino-sama, yang tetap di belakang selama pertarungan, untuk menggunakan tangannya di pundakku dan menyembuhkannya. Mustika Permata tangannya memancarkan cahaya yang hampir menyilaukan dan kemudian berhenti bersinar sepenuhnya. Seorang santa dari Dewa Kehidupan, MustikaPermata mampu menyembuhkan luka apa pun secara instan jika ia memancarkan seluruh energi gemanya ke dalamnya.

Aku tersentak dan, seperti yang diduga, saat aku melihat bahuku ... itu hitam dan biru dari pengaruh sihir. Jika saya adalah manusia biasa, saya akan mati. Meskipun, dia tidak akan menggunakan seluruh energinya jika aku manusia biasa ... Kurasa.

Rasa sakit itu menyiksa, dan memar mengerikan, tetapi tubuh saya bisa menyembuhkan diri sendiri dalam satu atau dua hari, jadi itu tidak terlalu masalah.

"Kamu sedikit berlebihan, Ino."

"Aku mengabulkanmu itu," katanya sambil menatap bahuku. "Tapi aku benar-benar berpikir dia telah merobek bahunya, dan ada begitu banyak darah."

"Itu semua darahnya, bukan milikku," aku berbohong.

"Hei nak, itu ..."

Tenshi-sama yang tidak melihat beberapa saat terakhir pertarungan saya, dan sepertinya benar-benar merindukan memar yang mengerikan, memberi saya tepukan besar di bahu. Rasa sakit itu membuatku berlutut ketika napasku terputus. Enkha-sama memelototi belati dan memberitahunya tentang cederaku dan mantra Gem Discharge Ino-sama.

“Ino, apa kamu gila? Rasa sakit pasti telah membunuhnya, ”kata Tenshi-sama.

"Mungkin tidak sebanyak rasa sakit dari keran di pundaknya," kata Ino-sama.

“Oh, tidak ... Aurora-chan kamu k'ay?” Dia bertanya, jelas khawatir.

"Saya kira saya ..." Saya berhasil mengatakan.

Dia menaruh kakiku lagi dan meminta maaf, jadi aku tersenyum. Enkha-sama ingin tahu bagaimana bandit-bandit itu mendapatkan lompatan pada kami, jadi saya menjelaskan bahwa seluruh hutan terpesona dengan mantra kelesuan yang berbahaya.

“Jadi itulah yang terjadi,” kata Enkha-sama. "Tidak percaya kamu tidak memperhatikan Yoten."

“Ini diarahkan untuk mengarahkan pada Orang Suci,” saya menjelaskan saat kami memulai kembali perjalanan kami. “Itu meracuni pikiranmu melalui penyerapan aura ...” Sebuah jeritan yang aku teredam luput saat aku mengambil ranselku untuk meletakkannya di pundakku.

"Apakah kamu baik-baik saja?" Tanya Tenshi-sama.

"Dia tidak. Bukankah jelas bahwa tas punggungnya menekan bahunya yang terluka? Bodoh! ”Gerutu Ino-sama.

"Oh, jangan ganggu dirimu dengan itu," kata Tenshi-sama. "Aku akan mengambilnya untukmu."

Dia mengangkat ransel itu, dan aku melarikan diri tepat pada waktunya untuk tidak diangkat juga. Dia melemparkannya ke punggungnya, menggunakan pegangannya - yang saya doakan agar cukup kuat untuk menahan bebannya - untuk membawanya ke tasnya sendiri. Aku menggumamkan terima kasihku pada Tenshi-sama dan menyadari betapa kasarnya itu terdengar.

Aku berdehem dan mengucapkan terima kasih padanya secara lebih formal, baik untuk membawa ranselku dan untuk melemparkan mantra kesucian di medan perang yang pastinya membantuku bertahan dari pertarunganku dengan yang ditinggikan.

"Tidak masalah. Kami mungkin telah mengacaukan yang satu ini, miss-chan, tetapi kamu dapat meminta bantuan ketika kamu membutuhkannya, ”kata Tenshi-sama, sepertinya mengabaikan pentingnya mantra kesuciannya.

"Namanya Aurora, Tenshi," kata Ino-sama. “Yang dikatakan, Master Kayuki mengatakan bahwa dia akan sangat membantu misi kami, dan dia terbukti.”

"Aku harap begitu," kataku. "Ini tentu lebih menarik dari misi terakhirku, setidaknya."

"Misi macam apa yang baru saja kamu kembali," tanya Enkha-sama.

"Lebih seperti tugas," jawab saya. “Duchess of Junin diyakinkan bahwa istananya dihantui. Namun, suaminya mengira seseorang hanya mencoba menakut-nakuti. Saya harus menemukan orang itu dan menyeret pelakunya ke ruang bawah tanah. Tapi pelakunya adalah putri mereka sendiri, jadi aku menyeretnya ke kantor Duke. Karena mulai berubah menjadi drama, dan pekerjaan saya selesai, saya kembali tanpa penundaan. ”

"Apakah itu pekerjaan yang tidak menyenangkan?" Tanya Enkha-sama, mengerutkan kening.

“Yah, situasi semacam itu tidak membutuhkan kecerdasan Dewa Misteri, hanya seseorang dengan otak. Bagaimana perasaan Anda jika kapan saja anak-anak mereka bertengkar, para bangsawan akan meminta Guru untuk mengirim Anda dan menyelesaikan pertarungan dengan dalih bahwa pertempuran adalah domain dewa Anda? ”

“Itu pasti pendek dan intens, tapi menyenangkan untuk ditonton dari jauh. Dan tidak akan ada ‘kapan saja’. Kejadian pertama kemungkinan akan menjadi yang terakhir, "kata Tenshi-sama.

“Sudahkah kamu memberi tahu Guru Kayuki tentang itu?” Enkha-sama bertanya.

"Tidak," kataku. “Guru nampak dalam suasana hati yang buruk segera setelah saya kembali, dan dia segera mengirim saya untuk bergabung dengan Anda. Juga, satu-satunya orang yang pernah saya lihat mengeluh tentang pekerjaannya dipecat pada hari berikutnya, ”saya menyatakan.

"Itu Stan-san, dan dia tidak dipecat karena dia mengeluh, tetapi karena dia memanggil Guru idiot," jelas Yoten-sama.

“Ada seseorang yang cukup bodoh untuk melakukan itu?” Saya bertanya.

"Orang itu," ia menegaskan. "Kenten pikir itu akan menjadi buruk jika dia melanjutkan, jadi dia memecatnya."

"Oh begitu. Tidak, saya tidak mengeluh kepada Guru, ”kata saya.

“Pastikan untuk memberitahunya. Hal terakhir yang dia inginkan adalah dewa yang marah karena domainnya dipandang rendah. ”

“Saya tidak berpikir Tuhan saya berpikir cukup manusia untuk marah pada mereka. Tetapi saya akan mengikuti saran Anda, ”saya setuju.

Chatting telah memungkinkan kami untuk menjaga semangat kami. Melewati pohon terakhir, kita hampir tidak bisa melihat desa Esperia di kejauhan. Sepertinya kami disambut oleh hutan ajaib. Desa tampak cukup mengantuk dari kejauhan. Sulit dibayangkan bahwa ini dibanjiri dengan bidaah, tetapi Enkha-sama tampaknya tidak terhibur oleh citra sehat desa ini.

Saya bisa mengerti sikap diamnya. Penyergapan itu membuatku gelisah. Saya tidak bisa terus bertanya-tanya apakah saya tidak menginjakkan kaki di misi yang lebih besar dari kapasitas saya. Seandainya Ino-sama tidak ada di sana, aku akan menjadi mayat yang berjemur di darahku sendiri sekarang.

df.jpg


ARK TRIBE akan mempostingnya sebagian demi bagian, setiap minggu, untuk memberi setiap orang kesempatan untuk memberi tahu kami apa yang mereka pikirkan tentang itu. Ini belum sepenuhnya dikoreksi karena ini belum final. Ini untuk sudut pandang Anda pada cerita. Ini adalah prolognya

NB: Cerita ini adalah terjemahan dari cerita yang ditulis oleh Djenny Floro dan Michaias . saya telah meminta izin kepada penulis untuk di terjemahkan. Sumber Cerita


Sort:  

ceritanya seru banget, mantab.

Panjang amat bang😊

Kayak kereta ya 🚂🚄😁

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64455.55
ETH 3147.84
USDT 1.00
SBD 3.94