Memperkenalkan Teknologi Blockchain Ke Sekolah Umum

in #arkindonesia5 years ago

IMG_20190303_085657.jpg

Hari ini saya menuju ke Gedung Sekolah Wira Buana yang Beralamat Desa Pabuaran , awal saya menuju ke Gedung Sekolah itu hanya berniat mengantar Putri Saya untuk kegiatan Tryout dan
Gedung Sekolah Wira Buana itu , sesampainya disana saya melihat ada tulisan Cyber Zone , tanpa pikir panjang setelah mengantar anak saya ruang kelas, saya langsung menuju kantor administrasi mereka , dan bertemu dengan guru dan staf lainnya.

IMG_20190303_093537.jpg

Saya pun duduk di ruangan mereka , dan bertanya mengenai Cyber School , Wow ternyata Cyber School adalah kegiatan ekstrakurikuler mereka , dan berdiri sejak 3 tahun lalu , Saya pun bertanya kepada Kepala Sekolah dan Guru Tehnik Informatika Sekolah itu ... Mengenai tehnogi Blockchain , jawaban mereka tidak satupun yang mengenalnya , dan belum mendengar tehnogi Blockchain .
Saya pun menerangkan kepada mereka apa itu tehnologi Blockchain. Ini kesempatan saya menyelam sambil minum air . Karena mereka penasaran , saya juga menceritakan , 2 ekosistem yang terhubung dengan Blockchain. Tak lain Lagi ARK dan Steemit. Tapi sayangnya saya tidak diperbolehkan memotret staf , guru dan kepala sekolah.

IMG_20190303_100350.jpg

Tapi tidak apa-apa yang penting saya telah berhasil membuat mereka bertanya apa itu Crypto , Blockchain , Arkecosystem dan steemit 😊

IMG_20190303_104559.jpg

Mereka pun bertanya dimana Alamat Saya, dan ingin membahas lebih lanjut lagi di tempat saya, dan ini kesempatan saya , jika mereka ingin lanjut lebih dalam, saya menciptakan embrio Blockchain di Bojonggede dan sekitarnya.

IMG_20190304_001625.jpg

Saking Asiknya berbincang dengan mereka , Putri saya memanggil dan Mengajak Pulang ke Rumah

IMG_20190303_104642.jpg

Sort:  

Congratulations @syarrf! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

You published more than 850 posts. Your next target is to reach 900 posts.

Click here to view your Board
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

Do not miss the last post from @steemitboard:

Carnival Challenge - Collect badge and win 5 STEEM

You can upvote this notification to help all Steem users. Learn how here!

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64420.25
ETH 3150.23
USDT 1.00
SBD 3.99