Perjalanan ARK STEEM Indonesia # 1

in #arkindonesia5 years ago

Ini adalah Lembaran Pertama Ark Steem Indonesia.. walaupun susah di ungkapkan dengan ucapan . Tapi akal dan pikiran saya masih berjalan ... Walaupun Saya tidak faham apa itu blockchain dan crypto secara detail tapi saya yakin Saya bisa mengembangkan di tempat saya ... Saya pun yakin orang-orang disekitar saya suatu saat akan mencintai ARK dan STEEM.

image

31 Oktober 2018 ... Saya coba mengenalkan mata uang crypto kepada rekan saya , yang kebetulan beliau adalah ketua komunitas pedagang kuliner di Bojonggede dan sekitarnya , di komunitas itu memiliki anggota kurang lebih 200 orang . Pada saat Saya mengenalkan apa itu Crypto, ternyata beliau sudah tahu dan telah mengenal salah satu mata uang crypto , yaitu Bitcoin. dia mengenal Bitcoin telah lama , namun kurang begitu paham untuk menggunakannya. Saya pun memberi tahu bagaimana cara menggunakan Bitcoin itu kepadanya, cara transfer, deposit , bukti transaksi dan sebagainya.

image

Setelah sedikit ia agak faham , saya berlanjut mengenalkan , coin Ark , cara penggunaan dompet ark dan ekosistemnya, saya pun tidak lupa Mengenalkan steemit kepadanya ...

image

Rekan saya pun langsung mendaftar ... Semoga saja cepat di approve oleh steemit .
Kesimpulan dari pertemuan singkat itu .. mereka pun ingin bergabung dan faham setelah saya beritahu bagaimana cara merubah uang menjadi crypto dan crypto menjadi uang😊 saya juga memberi tahu resiko nya kepada mereka .
Salam dari saya @syarrf

Sort:  

semoga arkindonesia berjaya berkat kerja keras ente..

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63688.35
ETH 3125.30
USDT 1.00
SBD 3.97