Perjalanan ARK STEEM Indonesia#3

in #arkindonesia5 years ago

Hai steemian ... Matahari tersenyum lagi ,cerah pun hadir menyapa kita😊 pagi yang menyenangkan buat kita. Bagaimana kabarmu pagi ini? Semoga kalian sehat ya

image

Oh ya kontes menanam pohon/ tanaman masih ada lho ... Hadiahnya cukup lumayan Wow dah ... penasaran silahkan anda membaca artikel pa @hadipedia untuk kontes terbaru 🙂 ARK-GREENEARTH kontes Periode 4

https://steemit.com/indonesia/@hadipedia/ark-green-earth-contest-periode-4

Tantangannya cukup menarik peserta kontes harus menanam tanaman dan tahapannya. Disamping itu peserta pun harus menyertakan alamat dompet ARK -nya jika beruntung sebagai pemenang maka paserta akan menerima hadiah koin ARK .. hayo tunggu apalagi silahkan anda mengikutinya ☺

Untuk posting saya kali ini masih membahas tentang orang-orang yang kurang mengerti Crypto .. dan ternyata tutorial dalam tulisan saja tidak cukup , Saya pun harus turun tangan untuk membantu kesulitan mereka. Huh cukup melelahkan . membimbing dari media online pun tidak cukup di mengerti juga, 😔 karena banyak kesalahan yang di temukan terjadi.
Yah walaupun sulit saya tetap optimis mengajarkan agar mereka bisa, walaupun suatu saat nanti saya akan di tinggalkan mereka , jika mereka telah mengerti dan faham , ya kalau bersama saya terus saya tidak bisa istirahat 😁.

image

kesimpulannya

Mengenai Crypto ini paling tidak orang -orang harus mengerti dasarnya dahulu, jika faham dasarnya , saya yakin banyak orang yang mengikuti dan menggunakan Crypto sebagai media bisnis. Ya mungkin di luar Indonesia banyak yang telah faham dasarnya. Berbeda di Indonesia. Tapi jangan salah! banyak bisnismen Indonesia yang pemberani. Seperti broker tanah , dll karena mereka tidak mengenal Crypto, pastinya di acuhkan 😊

Sort:  

kalo mereka kenal crypto, pasti ketagiahan.

wah..mantap kali ya pak

Tanam pohon apa lagi ya?🤔😊

Pohon yang belum di tanam😁

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62937.86
ETH 3092.40
USDT 1.00
SBD 3.87