Sekolah Crypto Arkindonesia

in #arkindonesia5 years ago

Ide Ini di bangun oleh @jarunik dan Saya , tujuan dari sekolah ini adalah menyatukan Crypto dan dunia nyata , mengapa hadir ditempat saya ? Di Bojonggede masyarakatnya kurang begitu faham dengan Crypto , tingkat perekonomian disini pun di bawah level standar , walaupun di bawah standar tingkat pengembangan bisnis mereka menggunakan smartphone cukup luar biasa namun banyak yang terjebak juga dalam dunia digital itu , mengenai Crypto di Bojonggede tidak semuanya faham dan banyak ditemukan salah penggunaan akhirnya mereka pun meninggalkan Crypto itu, oleh karena itu @jarunik
dan saya membangun ide ini agar lebih terarah lagi dalam penggunaan Crypto terlebih Utama ARK dan STEEM.

PhotoText.jpg

Proyek ini sepenuhnya di dukung oleh @jarunik Sang ARK delegator ,
dan untuk pengelolaan perkembangan kedepan akan di jalan kan oleh saya bersama team ARKINDONESIA.

Bojonggede 20-02-2019
Salam hangat saya @syarrf

Sort:  

dengan ARK kita bangun desa kita lalu Indonesia, lanjut Bro...

Keren bang...wujudkan untuk masyarakat indonesia melek kripto.

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61135.20
ETH 2928.15
USDT 1.00
SBD 3.66