Kontes selfi dengan sepeda

image

image

Selamat malam kawan, sebenarnya tak ingin aku mempubliknya namun karena sudah janji mau sama pembuat kontes ya ikut juga, sial memang sangat sial untuk aku dalam mengikuti kontes ini ditambah kesibukkan bekerja dan lain sebagainya.

saat ada sepeda, akunya tak ada, kayak tak jodoh dengan kontes ini. Segala upaya dan daya aku coba namun hasil tak ada.

image

image

image

Kalau bukan karena janji mungkin tak akan jadi postingan ini, walaupun nanti tak juara mau bagaimana lagi. Akupun tak terlalu berharap untuk menang hanya memenuhi janji saja karena tak sesuai lagi dengan persyaratan.

inilah hasil karya yang aku coret-coret hingga nampak hasil biasa-biasa saja tak mewah dan tak menawan namun begitu cerita yang tak sesuai dengan pemikiran aku lagi, memang begitulah cerita kalau tak berjodoh

image

image

image
Bersepeda suatu hal yang bagus buat kesehatan dan juga badan kita, kenapa? Karena dengan bermain sepeda kita melatih otot tangan dan juga otot kaki sejauh mana mampu menjaga kekuatannya. Dengan bersepeda tentu kita tak hanya berolah raga saja tetapi juga dapat menyehatkan tubuh kita sebab dengan bersepeda keluar keringat disitu lah penyebab yang membuat kita sehat.

berbicara tentang sepeda, dulu aku diajarkan bersepeda oleh seorang cecek saat itu belum memiliki sepeda, jadi aku belajar mengunakan sepeda anaknya untuk belajar.

image

image
image

Untuk mendapatkan photo selfie dengan sepeda aku harus menempuh 2 hari itupun tak seperti aku ingin kan bukan lagi selfie tapi di photo, sayang sekali bukan. Sepeda dibawah adalah punya ponaan tapi dia pergi ngaji padahal ada sepeda mini namun tak dapat selfie karena di bawah ke tempat pengajian.

semalam ada rencana selfie dengan sepeda seoranf anak yang bekerja dirumah namun takut nampak penampakan atau lain sebagai hingga tak jadi, karena semalam adalah malam jum'at

image

image
image
Akhirnya dapatkan juga selfie dengan sepeda tapi sayang tak nampak logo ark karena di dalam aku cat dengan warna hitam pensil terus bukan dengan selfie tapi di photo sehingga terkenak cahaya kamera hingga tak nampak logo ark dan lain sebagia nya. Begitulah cerita tak berjodoh dengan kontes ini. Logo ark tak nampak bukan gara-gara penampakkan.

memang aku tak berjodoh dengan kontes ini, logo udah ada, sepeda sudah ada tapi setelah di photo tak nampak juga. Sungguh tak jodoh
image

Sort:  

mantab bersepeda itu sehat dan tanpa polusi

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Sip !
Semangat ikut kontes selfi dgn sepeda

Terima kasih @tokepengsiribe sudah berpartisipasi ikut kontes 🙏👍

Makasih semangatnya kak.. tapi jelek sekali hasilnya😢😢😢

Sudah mau ikut berpartisipasi dlm kontes sepeda saja itu sudah bagus bg @tokepengsiribe

Saya salut dgn usaha kamu ,pemuda yg rajin, semangat & kreatif

Kalah atau menang tidak masalah yg penting sudah berusaha 👍😊

Makasih kak @santiintan pasti lain kali akan buat yang lebih bagus dan tak mengecewakan😊

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64420.25
ETH 3150.23
USDT 1.00
SBD 3.99