FACE SKETCH WITH SKETCHBOOK

in #art6 years ago

Hallo semuanya.. Lama tak berjumpa
Semoga kita dalam keadaaan sehat. Setelah sekian lama saya tak membuat postingan hari ini saya sudah menyelesaikan satu sketsa wajah yaitu seorang teman saya. Sketsa sederhana ini masih belum mencapai seperti apa yang saya inginkan. Sketsa ini hanya sekedar coretan dan saya membuat secara detil..
image

Hanya itu saja, mohon maaf gambar sketsa belum seperti reality nya. Di lain waktu saya akan membuat sedikit tutorialnya. Sem9ga bermanfaat dan menghibur.,..

Terima kasih...
Sampai jumpa di lain waktu

image

Sort:  

Sketsanya sudah mantap keren dan kaberehnyan @afdhal94

Hahha pane na bg hana lage ata drone, mantap ata droneu

Good art

Posted using Partiko Android

What is that?

Keren, sudah seperti profesional

Hahaha senkyu bro

Makin jarang muncul 😂

Enggak seperti yang diinginkan aja udah bgus, pasti waah kalau sketsanya sesuai yang di inginkan.

Wkwkwkwk, gak sesuai yang di inginkan karena blum mirip :V

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62937.86
ETH 3092.40
USDT 1.00
SBD 3.87