Teerrrrima Kasih, Mas @anomt! Kerrrrreeen!

in #art6 years ago (edited)

Agar Suksess, Harus Ngotot dan Kreatif Dalam Berstrategi


Jadi gini, sudah lama saya liat-liat hasil kerja mas @anomt, terutama karikaturnya. Kepengen juga dikarikaturin sama dia. Jadi kemaren, saya minta dikarikaturin, saat saya mengomentari artikelnya yang ini. Bukannya ditanggapi dengan gembira sebagaimana saat saya minta dia mengarikaturkan @rayfa, eh malah saya diketawai. Katanya wajah saya ngga caricaturegenic atau apaaa gitu istilah mereka-mereka. 😐

Untunglah saya disokong secara moril oleh @dwiitavita (maunya secara materil juga dengan mengirimkan saya beberapa eSBeDe, insyaAllah ga akan saya tolak). Hellooow.. 😐😐

Saya dan @dwiitavita membujuk-bujuk, tetapi Mas @anomt memang orang yang terbukti tidak goyah dengan bujuk rayu macam "Mas Anomt ganteng, deh", atau "Mas Anomt baik hati" atau "Mas Anomt rajin nabung, suka sedekah, rajin senam pagi," dan seterusnya. Dia malah menjawab, "Jangan pitnah, ya?" Hmm. 😐😐

Akhirnya @dwiitavita merubah strategi, yakni ancaman, "Kalau ngga dibikini, dia nangis ntar tuh, Mas!" Itu ternyata ampuh membuat pertahanan mas @anomt runtuh, tetapi beliau adalah seniman dengan sikap, tak mau gegabah, karena itu mempermasalahkan originalitas gambar saya itu. Setelah yakin, tak sampai dua jam lima menit dan sepersekian detik, dia pun kembali dengan karikatur ini.

Sumber


Saya jadi ingat cara pak Tino Sidin1 dulu memuji gambar-gambar yang dikirimkan ke beliau dan ingin mengutip kata-katanya itu, "Bagus!" dan ingin memutakhirkan dengan gaya milenial, "Keren!" Well, terimakasih, Mas. 😀 Jadi mirip si Unyil. Kok tahu kali kalau idungku bulat gitu.

Saya juga sudah meminta mas @sentanu74 untuk mengkarikatur wajah saya. Mungkin saya juga perlu melakukan penekanan-penekanan tertentu agar dia juga bersedia melakukannya. Mungkin saya juga akan mengajak @dwiitavita, terbukti dia seorang negosiator ulung. Hmm.

Glosari


1Pak Tino Sidin adalah pembawa acara melukis di TVRI pada sekitar akhir 80an dan awal 90an. Acara yang digawangi beliau tersebut mensasar penonton anak.

Tulisan Terkait


Introducing anomt, An Indonesian Caricature Artist | Memperkenalkan anomt, Seorang Seniman Karikatur Indonesia [Bilingual]

Terimakasih


Terimakasih telah singgah. Ini hanya artikel lelucon. Tetapi jika sahabat ingin dikarikaturkan oleh Mas @anomt, silahkan hubungi beliau dan bernegosiasi, kalau perlu dengan ancaman untuk mengirimkan beberapa keping STEEM atau eSBeDe. 😐😐

The City of NeoXian
Slot Kosong.

situs web | Server Discord

From Indonesia With L💜VE


@aneukpineung78 | Telegram Saya

Sort:  

Terima kasih jua untuk Mas @anomt.
Karena saya juga pernah dibuatkan..
#eh,,
numpang ngucapin terima kasih ya Bang😉

Hey mas @anomt, boleh ngga mba @ettydiallova numpang ngucapin terimakasih di sini? 😐😐😐 Bolehkan lah, tar dia nangis pulak.

Masa iya sampai ga boleh, pelit amat. Kitikin aja kalo sampe begitu :D

Kalo gak bole saya pulang ajhaaa..Bang,,
😐

Pasti dibolehin. Tenang aja. 😐😧

Jangan pulang dulu.
Udah dimaapin tuh.

Hadeww Uda ini post bikin sy guling2 ngakak.. 😂😂😂

Posted using Partiko Android

Wajah saya dibuat sama mas @anomt jadi lebih ganteng

Kelewat baru baca. Segera menyusul

Ajak-ajak dong?

Maaf.. ente sapa yak.. 😰

Posted using Partiko Android

Haha... padahal itu baru sketch :D

Itulah aku bingung jugag itu ngga ada tanda tangan sang karikaturis. Paadahal menurutku itu sangat penting. 😢😢

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by aneukpineung78 from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

@aneukpineung78 You have received a 100% random upvote from @transparencybot for not using bidbots on this post and using the #nobidbot tag!

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63750.99
ETH 3130.22
USDT 1.00
SBD 3.95