Sort:  

Hahahah, terpaksa soalnya ruwet kalo ngegambar mobil lagi :D

Haha... biasa deh, "bahasa kurasi", sebenernya... ketebak juga :D

haha, iya. Gw ngerasa steemit skrg udh ga snyaman dlu. Tellu banyak aturan yg engga. Kayaknya ini terakhir kali gw ngepost. Pensi aja, mls gw hahaha

RIP

Serius?? Gw bakal kehilangan satu blog asik... hiks

iye, cba lu perhtiin udh mlai bnyk org2 yg brpran sbgai curie krator melporkn akun gw ni, dikata spam lh, dikata pncri lah. dn hmpir smuanya org india.

anjir bet emg dh, ckup dh gw main steemit. Lama2 kyak mw nglamar buat kartu KK aje rmitnya. Udh pmbagian $ nya smkin lama smakin ga asik, tai lah.

Haha... kalo yang terakhir itu emang bikin letoy. Kayaknya ikut libur aja deh kalo yang seru-seru pada cabut

haha, bukan letoy lg pun nyesek udeh :D
Gw tinggl nunggu aj g lama lg gw ykin psti bkal ad pesaing ni steemit.
Ckup dh gw main disni, aseli smkin lma tersa ga adilnya.

Bakal tetep seru kok bro @anomt . Maria Junia yang asli udah daftar Steemit kemarin :)

serius? Kangen! :D :D

Serius :)
Masih nunggu konfirmasi dr Steemit dia.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 63330.76
ETH 3090.95
USDT 1.00
SBD 3.80