Drawing and Painting Spiral Art

in #art6 years ago

image

Kali ini saya akan menggambar sebuah spiral painting, masih menggunakan aplikasi auto desk sketch book, seperti biasanya saya akan memberikan setiap tahapan prosesnya di bawah.
Menggambar adalah hobi yang asik dan menyenangkan, apalagi jika kita punya banyak teman dengan hobi yang sama dalam lingkup yang sama pula, steemit adalah media yang luar biasa, yang bisa menjadi media untuk membangun sebuah komunitas yang baik, saya sendiri bergabung dalam lingkup art community berhubungan dengan hobi dan setiap postingan yang saya buat itu berhubungan dengan art.

Sedikit cerita tentang gambar kali ini, saya membuat sebuah spiral dengan garis banyak warna dan polesan absrack lain yang melengkapi setiap garis, mari ikuti prosesnya di bawah ini:

image
image
image

Hasil akhir/finishing bisa teman teman lihat di bagian paling atas, proses sangat sederhana, menggambarlah sesuai kreatifitas anda masing masing.
Salam art@arifmunandar72

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64455.55
ETH 3147.84
USDT 1.00
SBD 3.94