Hanya Sebatas Coretan Kasar Pelepas Kebosanan

in #art6 years ago

Dear Steemians!!


Saya ingin berbagi sebuah gambar sketsa kasar yang saya buat hari ini. Gambar ini kubuat untuk melepaskan rasa bosanku dan ketiadaan ide sehingga saya hanya coret ga beraturan dengan menggunakan pensil charcoal.

Saya membuat sebuah potret gadis dengan ikatan bunga di kepalanya dan dia menikmati sensasi yang menyegarkan. Saya suka emosi dalam gambar ini yang bisa membuatku menjadi segar juga.

image

Sebenarnya saya sudah buat sketsa gambar ini satu bulan yang lalu namun saya tinggalkan. Tidak sengaja saya buka buku gambar dan menemukan sketsa ini dan akhirnya saya lanjutkan dengan garis garis kasar agar tidak terbuang sia sia. Sebagaimana yang kita tahu bahwa lukisan atau gambar merupakan karya yang tak pernah selesai semakin kita teliti pasti ada penambahan atau pengurangan.

Di bawah ini ada beberapa foto proses pembuatannya.

image

image

image

image

image

Begitu proses bagaimana cara saya menggambar ini dari awal sampai selesai. Terima kasih telah mengunjungi blog saya dan saya harap kalian menyukai setiap postinganku. Jika tertarik silahkan upvote, resteem dan komentari.

Regard @huslein.slash

#thealliance

Sort:  

Bereh that... na kiriman saleum dari @mime bireuen. Saleum meuturi dari lon tuan.

Oh yaya makasih bg, saleum balek

Dear Artzonian, thanks for using the #ArtzOne hashtag. Your work is valuable to the @ArtzOne community. Quote of the week: Art, freedom and creativity will change society faster than politics. -Victor Pinchuk

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69774.83
ETH 3620.03
USDT 1.00
SBD 3.72