Digital Art: It's me

in #art6 years ago (edited)

Tidak terasa hampir tengah malam, tadinya saya berniat membuat postingan ini jam 22.00 WIB, namun karena gambar yang saya buat belum selesai sehingga saya harus menyelesaikan ini terlebih dahulu.

Jam terus berlalu saat saya asik memperbaiki gambar, akhirnya gambar selesai saya perbaiki dan tahapannya lupa saya abadikan. Jadi berikut ini hasil menggambar saya malam ini:

image

Teman-teman tahu itu wajah siapa?
Baiklah akan saya beritahu, itu wajah saya meskipun tidak ada tahi lalat. Percayalah itu saya!.

Setelah sekian lama akhirnya saya menggambar wajah saya sendiri, sebenarnya saya tidak begitu senang menggambar wajah sendiri karena hidung pug saya benar-benar rumit bagi saya saat menggambar wajah sendiri.

Kalau teman tidak percaya, berikut ini foto aslinya:
image

Kan benar, ada saja bagian wajah yang berubah saat jadi gambar digital, perhatikan saja hidung saya pada foto dan gambar. Kalau wajah sendiri pasti bawaannya saya buat sebagus mungkin, seperti hidung pesek yang saya gambar sedikit lebih mancung.

Berikut ini pembuktian bahwa ini hasil karya saya. (Ada saja yang saya lupakan selain tahi lalat, yaitu lupa membuat nama akun pada gambar).

image

image

image

Seperti biasanya saya menggunakan aplikasi Autodesk Sketchbook. Untuk gambar ini saya gunakan tujuh (7) layar. Gambar ini tanpa bulu mata biar terlihat lebih natural (alasan).

Baiklah cukup sekian dulu malam ini, jangan pernah bosan menanti hasil menggambar saya selanjutnya.

Saleum
@irma27

image

image

image

Sort:  

Yaaa,...Hampir menyerupai Aslinya,...teruslah berkarya,...semangat-semangat

Tentu saja Bg, terimakasih banyak

Memang sudah ahlinya,,semoga makin lincah.
Yang cowo siapa yg terpilih kemarin ikut program ?

Alhamdulillah Bg, terimakasih yaa.

Yang terpilih Bg @farizalm

sangat keren. seni yang sangat bagus.

Terimakasih banyak @teukumirza

oh dek ima ceudah that.... aneuk dara mak hihihi

Aslinya enggk seindah itu kak 😂😂

Gambar yang bagus. Terima pesanan gak ya @irma27. He...

Kalau untuk pesanan Irma belum bisa yakin Bg, soalnya takut mengecewakan. Masih belajar Bang @farizalm 😂😂

Waah terimakasih.. Irma selalu suka sama karya 2D @febrirmd

Yuhuuu dek ^-^

Haiiiii Dek Irmaaa. Percayalah yaaa itu wajahnya @irma27. Khawatir kali Kakak nggak percaya sampai ditunjukin yang versi fotonya. Hahaha...

Hahaha karena enggk ada tahi lalatnya loh kakak ku sayang apalagi di foto itu terlihat lebih muda, aslinya tua 😂😂 @dyslexicmom

Waduh, galfok kami untuk membedakan yang asli dengan yang dilukis

Ahh kakak, cuman ekspresi wajah saja yang mirip kok 😂😂

Sangat cantik tapi lebih cantik aslinya 😄

Foto asli iya kak. Tapi asli (face to face) enggk cantik, hanya secuil manis 😂😂😆😄

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 71297.37
ETH 3698.84
USDT 1.00
SBD 3.75