Digital Art: Menggambar Mentor EFA (Esteem For All) @yandot

in #art6 years ago

image

Tiga hari yang lalu saya memulai kembali membuat postingan dengan hasil menggambar menggunakan aplikasi Autodesk Sketchbook. Sehari sebelum saya memulai, saya mengikuti chat grup Srikandi. Saat itu yang menjadi pembicaraan adalah tentang grup EFA dan ada link grup untuk yang ingin bergabung. Seketika saya langsung mengklik link tersebut, dan yaa itu sebuah kontak wa yang di kelola oleh bot saat ingin mendaftar, singkat cerita saya berhasil dan mulai mengikuti tahapan seleksi dan lulus menjadi salah satu orang yang mendapat bimbingan dari orang-orang hebat di Steemit khususnya pengguna Esteem.

Seperti terbangun dari tidur panjang dan saat membuka mata saya berada di dataran yang saya inginkan, yaah saya merasa beruntung lulus dan bergabung dengan EFA karena banyak ilmu yang saya dapatkan disini, dan saya memulai kembali semuanya dengan baik.

Kemarin saya di tambahkan ke dalam grup EFA girl yang beranggotakan 'girl' yang sudah lulus dari periode 1-5, hanya mentor dan pengelolaan EFA yang 'bukan girl' ada disitu salah satunya Bang @helmibireuen yang saat itu menyapa saya dengan mengatakan selamat menggambar, saya membalas dengan mengatakan kalau saya sudah menggambar, dan ternyata maksud Bang Helmi adalah meminta saya menggambar dirinya. Baiklah Bang Helmi sudah cukup lama ingin saya gambar, mulai dari kami di grup diskusi BSC. Akhirnya saya mengiyakan untuk menggambar Bg Helmi, namun @yandot ikut meminta saya gambar, disusul kak @sittishabir yang menyertakan list siapa yang ingin saya gambar.. saya mulai tertawa sendiri dan tidak menyangka akan ada yang ingin saya gambar karena saya belum begitu ahli dalam hal ini, hingga beberapa teman-teman lainnya ikut mengisi list.

Seharusnya yang pertama saya gambar adalah Bg Helmi, namun karena beliau belum mengirimkan foto yang sesuai jadi saya beralih menggambar @yandot dan hari ini bisa saya selesaikan meskipun jauh dari aslinya heheh, semoga tidak kecewa.

**Berikut ini tahapan pengerjaannya:**

image

image

image

image

image

Tahapan pengerjaannya sama seperti gambar-gambar saya sebelumnya. Hanya saja untuk gambar ini saya memiliki kesulitan saat menggambar rambut dan alis, yaa saya tidak terbiasa menggambar laki-laki. Namun percayalah saya akan terus berusaha belajar dan memperbaiki kualitas gambar saya.

image

Terimakasih banyak untuk teman-teman yang sudah membaca, semoga teman menyukainya.

Salam @irma27

Sort:  

Kok jadi ganteng gitu ya..., gambanya... heeeeheee

Hihihi takut di flag 😣😆

Huahaa dan saya baru ingat lupa kirim foto...

Kirim terus kak 😁, kakak kan urutan ke 4 😁

Kak postingannya keren. Saya kirim foto juga ya dm lewat wa. Hahaha thanks kak ya

Eehee udah di tutup dulu request nya 😂 ntar lain kali yaa 😆

iya dek, kita udh buat list, tp blom kirim foto juga, hasil nya luar biasa banget ya, keren banget dek @irma27.
maujugalah di gambar

Insyaallah kak, tapi Irma kerjakan punya 3 orang lagi dulu yaa 😂😂

Bagus sekali 😍 Terimakasih banyak yaa!

Yup, masama dek mentor 😂😂

Dear Artzonian, thanks for using the #ArtzOne hashtag. Your work is valuable to the @ArtzOne community. Quote of the week: Art, freedom and creativity will change society faster than politics. -Victor Pinchuk

Keren Li kak @irma27
Mau jg dong

Duuh Yundri, tukeran ngegambar yuuk 😂😂

Bagus banget gambarnya ya...jadi gak sabaran tungguin hasil request k2. Hehe

Hehehe harus sabar kak.. belum Irma mulai pun ini 😁

Ya gpp dek santai aja...hehe

Gambar yang sangat luar biasa @irma27..,@yandot yang ganteng pasti akan sangat senang dan gembira...

Terimakasih banyak 😂😂

@irma27, gambarnya bagus x, kalau lagi gak sibuk kakak juga mau. 😁 Kita kan sama2 alumni Efa 5.👍😁🙏

Insyaallah kak, semua tergantung mood dan inspirasi 😂

Semakin berkelas dek😎

Terimakasih ya kak 😘

Ntapssss bingitss ..

Terimakasih banyak yaa 😂😂

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61060.27
ETH 2927.58
USDT 1.00
SBD 3.55