Digital Art #part38 Women in Purple

in #art6 years ago (edited)

image

Hari ini saya kembali menyelesaikan sebuah gambar yang terinspirasi dari *make up* Anastasia Beverly Hills yang saat ini sedang populer dan di promosikan yaitu *pelette* Norvina.

Seperti biasanya saya menggunakan aplikasi Autodesk Sketchbook untuk menggambar. Gambar digital adalah zona nyaman saya berada di Steemit dimana setiap kali saya menghasilkan sebuah gambar maka sebagian dari perasaan saya tercurahkan disitu, jika teman-teman memperhatikan blog saya maka teman pasti tahu bahwa sebulan yang lalu saya begitu tidak fokus dan kehilangan inspirasi untuk menggambar karena beberapa alasan yang pribadi, sehingga setelah lebih dari dua Minggu break saya memulai kembali menggambar dan berbagi hasilnya di media yang luar biasa ini.

Saya senang dengan sambutan teman-teman saya saat mereka melihat saya kembali membuat postingan. Inilah salah satu alasan kenapa saya harus terus mengasah kemampuan saya, karena saya tidak ingin teman-teman kecewa dengan karya-karya saya, apalagi media ini akan mengabadikan setiap apa yang saya tumpahkan disini.


Tahapan pengerjaannya:

image

image

image

image

image

image

image



Menggambar digital menjadi ciri khas saya untuk setiap postingan dan yang menjadi favorit saya adalah wanita dengan riasan wajah. Saya merasa bahagia setiap kali mengaplikasikan *make up* pada layar meskipun lebih sulit dari pada merias wajah sendiri. Setiap kesulitan ada kemudahan, begitu juga dengan gambar ini, saya di mudahkan dengan *tool* *undo* dan *redo* serta pilihan warna yang sangat banyak, sehingga saya bisa bebas berkreasi dan keluar dari zona saya dengan mencoba berbagai warna seperti warna ungu pada bagian rambut pada gambar di atas (biasanya saya menggunakan warna hitam atau coklat).

Terimakasih banyak untuk perhatian teman-teman.

Salam @irma27

Sort:  

it's look fantastic. but I can't understand which you write.

Thanks a lot 😂

Kreatif that eu mantap

Terimakasih banyak yaa 😁😆

Cantik warna riasannya...

Iya kak, di sesuaikan sm rambutnya 😁 makasih yaa kak

Spam 😂 singkat kali ah komentarnya 😁

Tapi mkasih yaa selalu muncul di postingan Irma 😂

Congratulations @irma27! You have completed the following achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of comments

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

Do not miss the last post from @steemitboard:
SteemitBoard World Cup Contest - Play-off for third result


Participate in the SteemitBoard World Cup Contest!
Collect World Cup badges and win free SBD
Support the Gold Sponsors of the contest: @good-karma and @lukestokes


Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60947.53
ETH 2913.40
USDT 1.00
SBD 3.56