Digital Art #part41 : Riasan Natural

in #art6 years ago

image

Empat hari sudah berlalu tanpa pajangan (postingan) terbaru di rumah saya, namun karena tekat sudah bulat akhirnya gambar ini terselesaikan dengan baik (menurut saya).

Sosok yang saya gambar adalah salah seorang Instagramers yang sering kali berbagi tips makeup. Saya mengambar wajah dia untuk kesekian kalinya, karena saya sangat tertarik melihat cara dia merias wajah, apalagi hidungnya begitu mancung. Sosoknya juga memberikan kesan baik untuk saya, semua itu berawal dari postingan saya di Instagram beberapa bulan yang lalu, saya membagikan hasil menggambar wajah dan menyebutkan namanya. Meskipun telat, tapi dia memberikan respon yang baik dengan memberikan like dan komentar pada gambar saya, betapa terkejutnya saya.

Seperti biasanya saya memulai dengan coretan dasar, mewarnai alis, bibir, dan rambut. Selanjutnya mewarnai kulit dimana proses ini juga saya lakukan bersama dengan menggambar bulu mata dan memperjelas detail mata.

image

Saya menggunakan brush yang sama untuk menggambar alis dan bulu mata, hanya ukurannya yang berbeda.

image

Hanya inilah hasil menggambar saya hari ini, semoga teman-teman menyukainya.
#drawing

Saleum @irma27

@irma27

image

Sort:  

Postingan yang menarik dan penuh kreativitas.

Salam
@mpugondrong

Terimakasih banyak, salam kenal juga 😁

Dear Artzonian, thanks for using the #ArtzOne hashtag. Your work is valuable to the @ArtzOne community. Quote of the week: Art, freedom and creativity will change society faster than politics. -Victor Pinchuk

Terimakasih banyak kak Rika 😍

Wow.......Bagus banget lukisannya, wajah dan warna make-up yang benar-benar alami. 👍

Terimakasih kak, sudah di setel sedemikian rupa 😂😂

Maaaa, makiin expert! 😍🤩

Makasih banyak kak Aini 🤗

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61233.41
ETH 2934.46
USDT 1.00
SBD 3.56