Digital Art #part42 : Sedang Bosan

in #art6 years ago

image

Hari ini saya kembali menyelesaikan satu gambar wanita cantik. Saya sedang bosan sekarang, saya hanya ingin menggambarkan sesuatu yang bisa saya selesaikan dengan cepat sehingga saya putuskan mengerjakan gambar ini.

Bukannya selesai dengan cepat justru saya menghabiskan banyak waktu untuk menyelesaikannya semua itu karena shading pada bagian hidung, saya tidak bisa mengerjakannya dengan asal-asalan atau hasilnya akan berantakan.

Sebenarnya gambar ini sudah saya kerjakan sejak kemarin namun karena terlalu asik dengan hal lain dan beberapa pekerjaan, akhirnya baru hari ini terselesaikan.

Saya sadar gambar saya tidak sempurna, namun percayalah saya sudah berusaha melakukan yang terbaik, karena saya selalu ingat kata-kata:

Postingan mu adalah cerminan kualitas mu.

Tentunya saya berusaha untuk selalu meningkatkan kualitas gambar saya dengan mencoba berbagai warna kulit dan ekspresi.

image

Berikut ini beberapa tahapan proses pengerjaannya:

image

image

image

Saya memilih warna kulit sedikit lebih gelap kali ini, hanya pada bagian pipi, kening, dan dagu saya berikan warna terang sebagai efek dari cahaya.

image

Saya hanya menggunakan empat layer untuk menyelesaikan gambar ini, namun hanya 3 layer yang digunakan pada akhirnya, karena layer coretan dasar saya buang saat gambar selesai.



Terimakasih banyak sudah berkunjung dan semoga teman-teman menyukainya.

Saleum
@irma27

@irma27

image

image

Sort:  

You have been featured on @artzone.

Courtesy of @gbija

Dear Artzonian, thanks for using the #ArtzOne hashtag. Your work is valuable to the @ArtzOne community. Quote of the week: Art, freedom and creativity will change society faster than politics. -Victor Pinchuk

Cantik banget.... Suka suka suka

Terimakasih kak Siti 😍

Congratulations @irma27! You have completed the following achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

@irma27, thank you for supporting @steemitboard as a witness.

Here is a small present to show our gratitude
Click on the badge to view your Board of Honor.

Once again, thanks for your support!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60896.14
ETH 2915.81
USDT 1.00
SBD 3.55