Digital Art: Seikat Bunga

in #art6 years ago

Minggu lalu saya terlalu fokus dengan final-tahap 2 pencarian Sndbox Summer Camp, jika teman-teman melihat postingan saya beberapa hari yang lalu teman pasti tahu kalau saya sedang bergabung dengan tim project CELF steem powered art and culture.

Saya tidak sedang ingin membahas dan menceritakan pengalaman saya yang luar biasa itu, tapi saya hanya ingin mengatakan bahwa hal itu menyita sedikit lebih banyak waktu saya untuk menggambar, apalagi saat ini persiapan untuk lebaran.. banyak hal yang harus dikerjakan.

Malam ini karena kondisi saya yang kurang fit sehingga terus-menerus batuk yang menyebabkan tidur tak nyenyak, maka saya memanfaatkannya untuk menggambar.

Hanya gambar sederhana, berikut ini hasilnya:

image

Tahapan pengerjaannya:

image

image

image

image



Mohon maaf jika saya tidak menyertakan rincian tahapan pengerjaan.

Terimakasih banyak atas perhatiannya.
Semoga teman-teman menyukainya.

Salam
@irma27

Sort:  

gambarnya semakin mantap dan semakin keren

Terimakasih banyak, itu hanya mengasal saja kok 😂

Dear Artzonian, thanks for using the #ArtzOne hashtag. Your work is valuable to the @ArtzOne community. Quote of the week: Art, freedom and creativity will change society faster than politics. -Victor Pinchuk

Simpel dan cantik
Saya suka hasil akhirnya
InsyaAllah cepat sembuh ya ma

Aamiin, makasih yaa kak @bundaqubeki

pakai aplikasi apa ini kak?

Autodesk Sketchbook

I love pink too :)

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 70427.25
ETH 3798.65
USDT 1.00
SBD 3.50