Drawing and Coloring #part35

in #art6 years ago

Sejak sembilan belas hari yang lalu saya tidak menggambar wajah dengan riasan. Bukan tanpa alasan semua karena kesibukan yang tak menentu, terlebih lagi jaringan internet yang saya gunakan sangat tidak bersahabat.

image

Saya berhasil menyelesaikan gambar ini dengan hasil yang tidak sesuai keinginan saya. Ya, saya menggambar dengan tergesa-gesa hingga lupa dan salah memilih layar saat mewarnai, saya menyadari hal tersebut saat gambar hampir selesai saya warnai.

Biasanya saya meletakkan layar untuk mewarnai kulit dengan posisi paling bawah, saya melakukan dengan benar pada tahapan dasar mewarnai, selanjutnya saat membuat shading saya justru mewarnai pada layar coretan dasar yang seharusnya layar tersebut saya buang ketika gambar selesai.

Saya ingin menghapus bagian yang sudah saya warnai tersebut artinya saya harus mewarnai dari awal dan akan membutuhkan waktu lebih lama saat menyelesaikannya, jadi saya urungkan niat dan menyelesaikan gambar. (Kesalahan terlihat saat gambar di zoom)

Tahapan pengerjaannya:

![image]()

image

image

image

image

image



Terimakasih banyak atas perhatiannya

Salam @irma27

Sort:  

Tetap semangat, terulah berkarya Semoga kedepan nya Gambar yang dihasilkan akan semakin bagus tentunya....

Terimakasih banyak Bg, akan terus diusahakan untuk hasil yang lebih baik 😆

mau lah kalau di gambar satu wkwkwk

Hehehe kan bisa gambar sendiri 😆

saya baru belajar

Nggambarnya pake model atau referensi foto ngga sih, @irma27?

Kalau yang ini enggk, makanya agak aneh 😂 tapi kalau yang mirip yaa tentu saja base on photo 😂😂 @anomt

oo...gitu. jadi kita bisa taruh foto referensi di app itu, misal buat tracing, jadi semacam layer di photoshop gitu yah?

Yaa hampir seperti itu 😁

Keren dek, kk suka bagian bibirnya terutama, kangen ama gambar adek

Iya kak Rika, Irma juga suka bagian bibir karna gigi nya kesan nyata gitu.
Makasih banyak yaa kak Rika 😘🤗 @rikanurrizki

Rambutnya kece badai gitu kak @irma27 kwkw

Hehehe makasih yaa, tapi kesannya agak aneh 😂

Wuih, rambutnya seksi sekali!

Terimakasih banyak 😂😆

Terimakasih sudah berkunjung 😆

Modelnya siapa tu kak?

Saya modelnya huhuhu 😅😆

Wuah, begitu yah step step nya. Keren kk 👌

Terimakasih sudah berkunjung 😆

Terimakasih sudah berkunjung 😆

Ya kk, masama 😊🤗

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65457.15
ETH 2939.01
USDT 1.00
SBD 3.68