Drawing and Coloring #part37

in #art6 years ago

Salam sukses para steemians

Hari ini saya kembali dengan sebuah gambar digital yang baru saja saya selesaikan, setelah beberapa hari sibuk kesana-kemari dan berbagai kegiatan lain akhirnya gambar ini saya selesaikan.

image

Sebelum selesai gambar ini beberapa kali saya rubah gaya rambut karena tidak sesuai dengan posisi wajah.

Berikut ini tahapan pengerjaannya:

image

image

image

image

image

image

Seperti yang teman-teman lihat tahapan pengerjaan seperti gambar-gambar saya sebelumnya hanya berbeda pada saat mewarnai rambut, yaa saya memilih mencampur warna hitam dengan coklat untuk warna rambut.

Bagian kelopak mata saya memilih mewarnai dengan warna hitam sebagai pengganti bulu mata.



Hanya ini saja yang bisa saya selesaikan hari ini, semoga teman-teman menyukainya.

Salam @irma27

Sort:  

Lumayan cakep kak

Terimakasih banyak 😀

@resteemator is a new bot casting votes for its followers. Follow @resteemator and vote this comment to increase your chance to be voted in the future!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68734.33
ETH 3745.98
USDT 1.00
SBD 3.72