Hijaber On Sketch ( with color ) #sketch

in #art6 years ago

Hello Steemian ? Today i want to share my artwork to my steemit comunity !! I hope you like it !!

Saya tidak tau karya saya ini bagus atau tidak tapi ini adalah aalah satu kaya terbaik saya waktu itu, terkadang membuat sketsa itu gampang-gampang susah, kadang dalam seharu saya bisa menyelesaikan 3 sketsa sekaligus dengan metode sederhana dan peràlatan seadanya. Terlepas dari itu kadang jika sketsa yang saya buat tidak memenuhi kriteria disitu kadang bisa membuat saya dtop dan mood saya kembali kacau.

Berikut hasil sketsa yang saya buat :
image
image
image

Bagaimana pendapat anda tentang karya saya ?
Tinggalkan kritik dan saran anda di komentar !!

Terimakasih

Sort:  

Dear Artzonian, thanks for using the #ArtzOne hashtag. Your work is valuable to the @ArtzOne community. Quote of the week: Art, freedom and creativity will change society faster than politics. -Victor Pinchuk

thank for your respons to me !!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61626.58
ETH 2940.28
USDT 1.00
SBD 3.66