Karya Anak Desa

in #art6 years ago

Dear Steemians friends !!!
Halo sahabat semua di manapun Anda berada di kampung atau di kota apa kabar ? Bagaimana keadaan Anda hari ini ?saya berharap semoga Anda sehat selalu tanpa kurang suatu apapun dalam menjalani hari-hari di sini. "dikala laut sama Mendayung, dikala gunung sama mendaki, dikala rugi sama ditanggung, dikala untung sama dibagi". begitulah kiranya kekompakan kita semoga terjaga selalu dalam beraktivitas dan berkreasi di sini.

image

Sahabat semua !!!
Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan sebuah karya kreatifitas dari seorang teman saya. ini adalah sebuah ukiran berbentuk hati yang terbuat dari tempurung kelapa.

image

image

Hanya berbahan dasar tempurung kelapa dengan sebuah kreativitas dan ide yang cemerlang, sehingga bisa menghasilkan sebuah karya yang dicintai masyarakat. Saya pikir ini adalah sebuah karya yang sangat bagus karena bbisa memanfaatkan bahan-bahan yang tak terpakai.

image

image

Kita berharap semoga kedepan akan ada lebih banyak lagi anak bangsa kita yang mempunyai bakat seperti ini, sehingga bisa menghasilkan karya-karya yang unik dan berharga.

Itulah postingan saya Pada kesempatan kali ini, saya berharap semoga ini bermanfaat bagi anda semua dan atas perhatian anda saya ucapkan terima kasih.
Jika Anda menyukai postingan ini jangan lupa:

Upvote @khairulmuammar

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62934.09
ETH 3118.65
USDT 1.00
SBD 3.85