Lukisan sketsa

in #art6 years ago

Only time that makes me think again.

image

Lukisan ini adalah lukisan saya sendiri, sketsa lukisan ini yang membawa pikiran saya teringat kepada adik sepupu saya @almazarajasminsyamimi. Waktu berganti hari, hari berganti minggu, teringat selintas pada pikiran saya bahwa kenangan yang selalu membuat hati merasa senang riang dan gembira.

Tapi ada beberapa hal yang membuat hati ini tidak mudah lupa dari semua nostalgia itu semua, kerinduan, kedekatan, pelukan, kehangatan yang sangat sedih di ingat, sehingga adik sepupu saya bisa berpisah dari kami.

Kami, sekeluarga saya sendiri sangat rindu dengan kamu @syamim

Sort:  

Nice pict... Gak nyangka juga kanda ini bisa melukis haha

Hahahaha mana bisa abg,

Follow and Voteback akun @gadgettech iya

Oke sudah ya

Teknik sketsanya keren kawan. Saya sendiri fokus pada teknik pembuatan detail mata nya. Mendekati real. Padahal hal yang paling susah dalam sketsa adalah pembuatan mata. Keren bung @mhasmar 👍

Thank you brother,, hahaha

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 69061.75
ETH 3774.04
USDT 1.00
SBD 3.51