Kiat & Saran untuk Meningkatkan Keterampilan Menggambar

in #art6 years ago

Halo semuanya,,,
Hari ini saya akan memberi Anda beberapa tips dan saran tentang hal-hal yang menurut saya mungkin berguna bagi Anda jika Anda akan membuat beberapa gambar sendiri.

IMG_2729.jpg
Jadi dengan menggambar tangan bebas, apa artinya ini menggambar dengan tangan tanpa menggunakan instrumen pemandu, ukuran atau alat bantu lainnya. Untuk dapat menggambar secara akurat sangat bergantung pada keterampilan pengamatan Anda dan bagaimana Anda dapat memperkirakan ukuran garis besar dan kemudian menggambarnya dengan tangan bebas. Ini cukup menantang karena tanpa konstruksi atau pengukuran awal, itu berarti ada kemungkinan bahwa gambar tidak akan terlihat seperti apa yang Anda gambar. Karena saya sudah sering melakukannya dan saya menikmatinya, saya pikir saya dapat melanjutkan dan berbicara tentang beberapa hal yang telah saya pelajari dan apa yang saya temukan bermanfaat. Berikut adalah beberapa kiat dan saran tentang sketsa bebas tangan.

Nasihat pertama yang ingin saya berikan dan itu untuk bersabar dengan gambar Anda lebih banyak waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan lebih baik gambar akan terlihat. Ini karena Anda menghabiskan lebih banyak waktu menilai di mana Anda menempatkan setiap tanda dengan pensil. Saya benar-benar ingin menekankan titik mengamati gambar referensi atau Anda mungkin menggambar dari kehidupan yang dalam hal ini hampir sama. Tetapi luangkan waktu sebanyak yang Anda bisa untuk mempelajari apa yang Anda gambar sebelum meletakkan pensil Anda di atas kertas. Bahkan jika Anda harus mengecek ulang beberapa kali, lihat saja di mana Anda membuat garis pensil dan lihatlah dalam kaitannya dengan bagian lain dari gambar. Ini bisa jadi rumit karena Anda hampir mencoba menebak secara akurat dan banyak waktu yang mungkin tidak 100% akurat, ' s sangat sulit ketika menyangkut hal-hal seperti mata dan fitur wajah dan mencoba menebak di mana menempatkan mereka dalam hubungannya satu sama lain. Jika ada sesuatu yang sedikit keluar maka bisa membuat karakter gambar Anda tidak terlihat seperti karakter yang Anda gambar sama sekali. Bersabarlah dan cobalah untuk mengambil waktu Anda dengan memilih tempat menggambar dan bagaimana Anda menggambar.

Apa yang juga terlibat dalam gambar tangan bebas adalah gambar referensi, setidaknya ini adalah kasus ketika Anda bekerja dari sebuah foto tetapi ini juga dapat berhubungan dengan ketika Anda menggambar dari kehidupan. Itu semua hanya melibatkan mempelajari sesuatu dan melihat bagaimana semuanya berhubungan satu sama lain. Cara terbaik untuk mencoba dan memperkirakan pengukuran saat membuat sketsa adalah dengan melihat gambar secara keseluruhan. Misalnya, jika kita melihat gambar ini. Pada awalnya, saya mulai menggambar ini dari rambut dan kemudian dari titik itu saya menggunakan rambut yang saya gambar sebagai cara bagi saya untuk memperkirakan ukuran segalanya. Mata di sini, jika dibandingkan dengan rambut, adalah sesuatu yang saya pertimbangkan sebelum menggambarnya. Saya melihat di mana itu dibandingkan dengan mata dan hal-hal seperti itu.

Pada mulanya, mengapa saya memulai gambar ini dari rambut, tidak ada alasan yang pasti saya mungkin melihat gambar di awal dan mencoba mencari titik awal terbaik dan tempat di mana saya bisa membangun sisa gambarnya dari biasanya mata adalah titik awal yang baik karena berada di pusat wajah dan sangat mudah untuk menarik dan menemukan di hidung dan mulut dan semua yang lain. Dengan gambar ini, saya mulai dengan rambut karena saya pikir saya akan pergi ke depan dan mendapatkan banyak rambut ini ditarik masuk dan mendapatkan bentuk kepala yang dilakukan.

Gunakan gambar referensi sebagai sumber informasi utama Anda atau jika Anda menggambar dari kehidupan kemudian gunakan apa yang Anda gambar. Misalnya, jika Anda melihat sesuatu dalam hidup maka itu akan sangat mirip, pencahayaan dan bayangan berpotensi berubah saat Anda menggambar dan melihat subjek. Tetapi bentuk, tekstur dan skala akan tetap sama. Jika Anda ingin berlatih maka bekerja dari foto mungkin lebih mudah karena semua informasi yang perlu Anda gambar akan ada di sana untuk dilihat.

Jadi saya menggambar menggunakan pensil 59-3B arang. Ini bagus untuk dapat menciptakan berbagai nuansa pensil yang berbeda dan bergantian hanya dengan mengubah tekanan yang Anda terapkan pada kertas. Hal lain yang ingin saya bicarakan adalah membuat kesalahan dan mencoba lagi karena menggambar secara bebas cukup menantang untuk mendapatkan hasil yang akurat. Anda mungkin menemukan diri Anda harus menghapus area dan menggambar ulang. Saya melakukan ini cukup banyak jika itu tidak terlihat benar dan kadang-kadang bisa membuat frustasi terutama jika Anda tidak bisa melakukannya dengan benar.

Apa yang cenderung saya lakukan adalah memulai di bagian gambar yang saya perjuangkan dari titik yang berbeda. Sebagai contoh, jika saya berjuang dengan mata, maka saya akan mulai menggambar bagian-bagian di sekitar mata dan kemudian secara alami yang akan membentuk bentuk mata.

Itu hanya beberapa tips dan sedikit saran yang bisa saya berikan pada Anda dengan gambar tangan bebas. Itu semuanya dari saya hari ini. Terima kasih semuanya! Saya sangat menghargai itu!

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.031
BTC 61757.83
ETH 2905.75
USDT 1.00
SBD 3.62