my desagn photo graphy

in #art6 years ago (edited)

image

Saya menggunakan foto ini dengan menggunakan editor toko foto, langkah-langkah yang diperlukan untuk memproses gambar menjadi lebih indah
Lainnya

Saya menggunakan foto ini dengan menggunakan editor toko foto langkah-langkah yang diperlukan untuk memproses gambar menjadi lebih indah dengan menggunakan toko foto

image
Yang pertama saya menggunakan efek warna dan ini adalah hasil gambar satu per satu yang saya edit dengan menggunakan toko foto dan ini adalah langkah-langkah yang dapat saya sampaikan kepada teman-teman saya semua..

I I use this photo by using the photo shop editor the steps needed to process the image becomes more beautiful
Lainnya

I use this photo by using the photo shop editor the steps needed to process the image becomes more beautiful by using photo shop is
The first I use color effects and this is the result of the picture one by one I have edited by using photo shop and this is the steps that I can convey to my friends all.

Sort:  

editan atau lukisan itu @rafimaulana24

Sangat cantik lukisan nya

terimakasih atas komentarnya.

Iya sama" kawan

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64513.75
ETH 3146.11
USDT 1.00
SBD 3.95