Makes Watercolor Postcard By salmanarulita | Botanical Art

in #art6 years ago

2 hari lalu, aku membuat postcard dengan watercolor. Iseng aja sih sebenernya. Latihan gambar juga sekalian mau bikin yang beda hehehe. Jadi aku coba deh buat postcard tapi pakenya kertas canson. Kertas canson adalah kertas untuk menggambar dengan media watercolor. Kertasnya bertekstur gitu. So, kemarin aku menggambar bunga di 2 kertas ukuran A6. Langsung aja ya, ini dia gambarku!

S__42991636.jpg

S__42991637.jpg

S__42991638.jpg

S__42991639.jpg

Dan kemudian, adikku Nabila Narulita membuat poem untuk gambarku;

— tumbuh dan bersarang ditengah riuhnya akar dibawah tanah yang sama sekali tidak terlihat.

Hope you guys enjoy it!
Terimakasih teman-teman yang sudah membaca postinganku. Silakan FOLLOW @salmanarulita dan jika ingin upvote boleh banget, apalagi meresteem hihi. Semoga kita bisa terus berkarya dan saling menginspirasi ya! :)

aku.jpg

Sort:  

Wah lucu. Bikin tutornya dong. Biar aku juga bisa belajar juga hehe

iya kak nanti aku bikin postingan time lapse nya yaa :D
Kaka suka nggambar juga ya? @gethachan

Oke di tunggu say @salmanarulita :)

Iya suka banget hehe

Okay ka!
Wahh, sama dong ehehe @gethachan

Iya hehe. Dm aku aja say @getha_chan di ig kalo mau tanya tanya hehe

ilmunya belum nyampe sini..
jadi penikmat saja hehehe
emejing pokoknya..

btw, poemnya ngeri juga tuh :D

ah bisa aja nihh wkwkw
amin amin :D

iya kak nabila sekarang suka berpoem-poem ria hahaha @fesbukan

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68465.88
ETH 3766.15
USDT 1.00
SBD 3.66